Home Informasi Teknologi Pasang Billboard Di Kota-Kota Besar, Oppo F7 Siap Masuk Indonesia

Pasang Billboard Di Kota-Kota Besar, Oppo F7 Siap Masuk Indonesia

96
0

Bocoran-Spesifikasi-dan-Harga-Oppo-F7-Lengkap-Dan-Terbaru-Maret-2018

Kabarmaya.co.idDikenal sebagai salah satu pelopor smartphone dengan dukungan kamera selfie terbaik, Oppo terbilang cukup sukses memasarkan perangkat besutannya di Tanah Air. Tak heran jika banyak pecinta selfie yang menunggu kehadiran beberapa produk kelas atasnya. Misalnya saja Oppo F7, smartphone terbaru ini tampaknya memang akan segera meluncur ke Indonesia.

Usai dokumen TKDN produk Oppo terbaru bocor di internet, sebuah iklan billboard akhirnya menegaskan kehadiran salah satu produk terbaru Oppo di Indonesia, Oppo F7. Billboard tersebut sepertinya telah diletakkan di beberapa titik toko ponsel di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Tampak dalam gambar tersebut, Chelsea Islan masih menjadi duta dari perangkat terbaru Oppo.

Di iklan itu juga tampak sebuah perangkat dengan frame yang sangat tipis dengan layar penuh dan memiliki notch di bagian atas. Rumor yang beredar, perangkat F7 ini mengusung layar 6,23 inci dengan rasio layar 19:9. Dijelaskan pula bahwa layar ini akan mengusung resolusi tinggi 2280 x 1080p. Tak hanya mengusung layar yang cukup lega, Oppo F7 ini nantinya juga akan dibekali dengan teknologi AI terbaru tak heran jika perangkat ini hadir dengan jargon ‘AI Powered Selfie’.

Oppo F7 akan diperkenalkan pertama kali secara resmi di India pada 26 Maret nanti. Di Indonesia, perangkat ini kabarnya akan resmi diperkenalkan pada bulan April 2018 nanti. Walau sudah mengkonfirmasi kehadiran F7, pihak Oppo mengaku belum bisa berbicara banyak terkait dengan spesifikasi yang akan diusung oleh produk baru ini. Namun yang jelas, kamera depan untuk selfie dikabarkan mengusung resolusi 25 MP.

Loading...