Home Informasi Teknologi Penerus Huawei Enjoy 7S Dijanjikan Bakal Meluncur Akhir Maret Ini

Penerus Huawei Enjoy 7S Dijanjikan Bakal Meluncur Akhir Maret Ini

24
0
Makin-Agresif!-Huawei-Enjoy-8-Siap-Dirilis-Untuk-Para-Pecinta-Gadget
Huawei Enjoy 8

Kabarmaya.co.id – Huawei merupakan salah satu vendor yang sudah dikenal dengan banyak smartphone berkualitas besutannya. Tak jarang vendor asal Tiongkok yang satu ini meluncurkan perangkat kelas flagship yang cukup tangguh di pasaran. Kali ini Huawei tampaknya tengah mempersiapkan salah satu smartphone kelas menengah besutannya yang diklaim adalah penerus dari Huawei Enjoy 7S. Smartphone terbaru ini kabarnya bakal hadir dengan nama Enjoy 8.

Setelah sukses mendapatkan sertifikat dari TENAA bulan lalu, kabarnya perangkat ini akan siap untuk dilempar ke pasaran. Menurut bocoran yang beredar menyebutkan bahwa ponsel ini memiliki rancangan bangunan serupa dengan pendahulunya itu. Di bagian dalamnya, Huawei Enjoy 8 membawa chipset Snapdragon 430 yang dibarengi dengan kerja RAM 3 GB dan penyimpanan bawaan 32 GB. Tak ketinggalan baterai berdaya 3000 mAh dan OS Android 8.0 Oreo juga telah tersemat dalam smartphone canggih ini.

Di bagian depan ada layar berukuran 5,7 inci 1.440 x 720 piksel dapat dilihat ukuran bezel dan penempatan pemindai sidik jari. Bezel atas menampung kamera depan 5 MP dan lampu flash khusus. Bodinya terbuat dari logam dan dilaporkan memiliki ukuran 152,4 x 73 x 7,8 mm dengan berat hanya 150 gram. Di bagian belakang terdapat kamera dual setup bersensor 13 MP + 2 MP dan pemindai sidik jari.

Sisi kanan bingkai menyimpan tombol daya dan volume. Sementara sisi kiri menyimpan baki SIM. Di bagian bawah frame diletakkan port micro USB yang diapit oleh grills, salah satunya akan menjadi speaker dan mikrofon lainnya. Bagusnya, terdapat soket headphone 3,5 mm yang berada di atas bingkai Huawei Enjoy 8. Berdasarkan laporan yang beredar, smartphone ini akan diluncurkan pada 30 Maret nanti dengan harga Rp 2,4 jutaan

Loading...