Home Informasi Selebritis Heboh! Putri Waria Ini Sebut Lucinta Luna Memang Seorang Transgender

Heboh! Putri Waria Ini Sebut Lucinta Luna Memang Seorang Transgender

86
0
Heboh!-Putri-Waria-Ini-Sebut-Lucinta-Luna-Memang-Seorang-Transgender
Lucinta Luna

Kabarmaya.co.idSetelah pengakuan Elly Sugigi tentang video pasca operasi ganti kelamin dan bukti data perubahan jenis kelamin yang menunjukkan jika Lucinta Luna adalah seorang transgender, kini muncul pengakuan baru dari Putri Waria Indonesia 2006, Merlyn Sopjan. Waria cantik tersebut mengaku kenal dengan Lucinta Luna karena pernah menjadi mentornya di acara ‘Be A Man’ season 3.

Seperti diketahui, ‘Be A Man’ adalah acara yang pernah ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta dimana semua pesertanya adalah waria yang dilatih untuk menjadi seorang pria. Merlyn mengaku kenal baik dengan Lucinta Luna dan membenarkan kalau personil Duo Bunga itu memang pernah melakukan operasi ganti kelamin.

“Iya mbak. Aku kenal baik karena dulu aku mentorin ‘Be A Man’ season 3 saat dia ikut. Dia memang udah melakukan penyesuaian kelamin. Tapi ya gitu deh, bingung juga mau bilang gimana ketika dia memutuskan untuk mengaku lahiriah wanita. Karena kan dia punya rekam jejak masa lalu,” ungkap Merlyn.

Tak hanya itu, Merlyn juga menyayangkan sikap Lucinta Luna yang tak mau mengakui jati diri dan masa lalunya. Merlyn Sopjan juga merasa heran mengapa Lucinta Luna justru menyembunyikan masa lalunya yang jelas-jelas sudah banyak saksi dan bukti yang menunjukkan bahwa ia adalah seorang transgender. Merlyn menduga hal tersebut sebagai salah satu cara Lucinta Luna untuk mendongkrak popularitasnya di dunia hiburan Tanah Air.

“Menurutku sih ini cuma trik sensasi untuk mengangkat namanya yang baru meniti karier sebagai penyanyi,” jelasnya.

Nama Lucinta Luna heboh setelah ia diketahui dekat dengan duda Tamara Blezsinsky, Mike Lewis. Usai kedekatan yang terekspose media, jati diri Lucinta Luna sedikit demi sedikit mulai terkuak bahwa ia adalah seorang transgender. Sayangnya Lucinta Luna tetap mengelak dan mengatakan bahwa ia adalah wanita tulen.

Loading...