Home Informasi Selebritis Tak Terima Dianggap Transgender, Lucinta Luna Kekeuh Dirinya ‘Real Woman’

Tak Terima Dianggap Transgender, Lucinta Luna Kekeuh Dirinya ‘Real Woman’

115
0
Beredar-Permohonan-Ganti-Jenis-Kelamin-Atas-Seorang-Pria,-Benarkah-Lucinta-Luna
Lucinta Luna

Kabarmaya.co.idPerbincangan tentang sosok Lucinta Luna pedangdut pendatang baru Tanah Air saat ini memang tengah heboh. Bukan tanpa alasan, Lucinta Luna yang kerap dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan Mike Lewis ini dianggap telah menyembunyikan masa lalunya. Dalam beberapa kabar dan fakta yang beredar memang menegaskan jika Lucinta Luna dulunya merupakan seorang pria yang akhirnya memutuskan untuk menjadi transgender.

Meski bukti demi bukti semakin menguatkan dugaan tersebut, sayangnya Lucinta yang mengaku nama aslinya adalah Putri Ayluna ini bersikeras bahwa dirinya adalah seorang wanita sungguhan. Bahkan dengan tenang Lucinta Luna mengembalikan pertanyaan yang sering dilontarkan netizen kepadanya. Tak sampai disitu, Lucinta Luna bahkan dengan tegas menyuruh mereka yang meragukan identitasnya untuk bertemu dan bertanya langsung kepada sang ibu.

“Awal merasa sedih, yaudalah. Orang mau bilang tentang aku, ya udah. Aku begini adanyanya. A real woman. Kalau mau, datanglah ke rumah ketemu mama aku. Ngomong, yang melahirkan aku, tetangga aku,” jelas Lucinta Luna.

Ketika ditunjukkan video penelusuran awak media di PN Jakarta Barat bahwa pernah ada pengajuan penggantian nama dan jenis kelamin atas nama Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri, Lucinta Luna serta merta menyatakan hal tersebut adalah fitnah. Di hadapan kamera kemudian Lucinta Luna menantang netizen dengan mengatakan jika sebentar lagi di hari ulang tahunnya sang pacar akan melamarnya. Lucinta Luna mengatakan bahwa nantinya ia bisa hamil, maka ia benar-benar seorang wanita.

Loading...