Home Informasi Selebritis Blak-Blakan! Ternyata Istri Pertama Opick Pernah Rayu Almarhumah Wulan Mayasari Untuk Jadi...

Blak-Blakan! Ternyata Istri Pertama Opick Pernah Rayu Almarhumah Wulan Mayasari Untuk Jadi Istri Kedua

36
0

Ditanya-Perihal-Gugatan-Cerai-Istri-Opick-Jawab-Dengan-Caption-Instagram

Kabarmaya.co.idPasca kepergian Wulan Mayasari yang tak lain adalah istri kedua penyanyi religi Opick, banyak yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga Opick dengan istri pertamanya. Pasalnya meski tengah dalam suasana duka, Opick belum lama ini sudah harus menghadapi perceraiannya dengan Dian Rositaningrum0 ,istri pertamanya. Padahal sejak awal Dian diketahui telah mengetahui dan memberikan ijin kepada Opick untuk memperistri Wulan.

Begitu juga dengan keterangan dari Derry Sulaiman, sahabat Opick, yang secara terang-terangan mengungkapkan bahwa awalnya Dian Rositaningrum setuju sang suami menikah lagi dengan Wulan Mayasari. Derry juga menuturkan bahwa Dian ikut melamar Wulan untuk Opick kala itu. Kabar ini rupanya juga dibenarkan oleh kakak almarhumah Wulan, Pram. Pram secara blak-blakan mengungkapkan kronologis awal Opick menikahi adiknya.

Awalnya Pram menuturkan Opick meminta izin pada ayahnya untuk menjadikan Wulan istri kedua, namun upaya ini rupanya tak berhasil karena sang ayah tak memberikan restu. Karena tak berhasil, secara mengejutkan Opick kemudian mengajak istri pertamanya agar bisa meyakinkan sang ayah. Pram mengaku melihat kejadian ini dengan mata kepalanya sendiri saat Opick mengajak Dian ke rumah mereka.

“Mas Opick minta izin ke almarhum papa untuk dekat sama Wulan, tapi nggak boleh. Kok masa pilihnya janda kenapa nggak perawan, kan masih banyak. Mas Opick besoknya datang lagi sama istrinya, mbak Dian. Ketika itu di rumah ada saya. Mbak Dian minta Wulan untuk jadi istrinya Opik. Dan masih nggak dikasih juga tuh sama bapak,” jelas kakak almarhumah Wulan Mayasari.

Tak menyerah, Pram mengungkapkan Dian juga sempat bertemu dengan Wulan di Ancol untuk membicarakan keinginan Opick meminang adiknya. Menurut Pram, Dian-lah yang akhirnya berhasil menyakinkan Wulan agar mau dipoligami oleh Opick. Lantas apa yang saat ini justru membuat Dian teguh pendirian untuk bercerai dari Opick?

Loading...