Home Informasi Selebritis Beredar Video Lucinta Luna Pamerkan Miss V Setelah Operasi

Beredar Video Lucinta Luna Pamerkan Miss V Setelah Operasi

454
0
Tak-Terima-Dianggap-Transgender,-Lucinta-Luna-Kekeuh-Dirinya-‘Real-Woman’
Lucinta Luna

Kabarmaya.co.id – Lucinta Luna merupakan salah seorang pedangdut pendatang baru yang namanya kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Santer disebut sebagai seorang transgender, Lucinta justru mengelak soal masa lalunya yang diduga adalah seorang pria. Ia tampak tak terima jika dirinya disebut sebagai seorang transgender karena ia menganggap terlahir sebagai seorang perempuan. Meskipun begitu, fakta demi fakta akhirnya terkuak dan semakin menegaskan jika masa lalu wanita yang mengaku bernama asli Ayluna Putri ini merupakan seorang transgender.

Sebut saja seperti unggahan Elly Sugigi, Merlyn Sopjan, hingga Melly Bradley yang seakan menegaskan bahwa Lucinta dulunya merupakan seorang pria. Bahkan Melly Bradley belum lama ini mengunggah sebuah video yang membuat geger netizen. Ia menepati janjinya untuk mengunggah video Lucinta Luna selesai operasi. Jika sebelumnya video itu disensor, kali ini Melly memamerkan versi tanpa sensor.

Wajah Lucinta dalam video tersebut memang sudah terlihat secantik saat ini, namun suaranya masih bisa didengar jelas layaknya seorang pria. Lucinta tampak terbaring sambil mengeluh kesakitan. Dalam video itu, Lucinta juga mengungkap motivasinya melakukan operasi. Ternyata Lucinta melakukan hal ini lantaran pria yang ia cintai. Tak hanya itu, Lucinta kala itu juga menunjukkan Miss V layaknya pada seorang wanita.

“Kemarin gua OPnya. Ini gua di tempat tidur sakit banget, aduh, ini hari kedua sakitnya minta ampun. Gua tahan-tahanin demi laki-laki yang gua cintai. Yang penting gua sekarang bahagia, udah gak ada yang bisa gangguin gua lagi. Habis ini gua mau buka lembaran baru. Kita sama-sama punya m***, “ katanya dalam video.

Di akhir video, member Duo Bunga itu mengaku sudah memiliki Miss V. Lucinta lalu memperlihatkan bagian bawah dimana alat kelamin pria Lucinta sudah tak ada lagi.

Loading...