Home Informasi Teknologi Bawa RAM 6 GB Dan Baterai 4.000 mAh, Gionee M7 Bikin Vendor...

Bawa RAM 6 GB Dan Baterai 4.000 mAh, Gionee M7 Bikin Vendor Lain Bertekuk Lutut

136
0
Bawa-RAM-6-GB-Dan-Baterai-4.000-mAh,-Gionee-M7-Bikin-Vendor-Lain-Bertekuk-Lutut
Gionee M7

Kabarmaya.co.idJika biasanya banyak yang beranggapan bahwa Xiaomi merupakan satu-satunya vendor smartphone yang tak pernah berhenti meluncurkan smartphone murahnya ke pasaran, mungkin Anda harus sedikit meninggalkan vendor asal Tiongkok itu untuk mengetahui perangkat murah dari vendor lain. Adalah Gionee yang seakan menjadi ‘momok’ bagi vendor yang sering meluncurkan smartphone murahnya. Belum lama ini pihaknya meluncurkan perangkat dengan nama Gionee M7.

Memiliki body full metal ditambah tipe layar 2.5D yang mana smartphone ini terlihat lebih mewah dan elegan, perangkat ini membentangkan layar seluas 6 inch dengan resolusi 2160 x 1080 pixels ditambah dukungan teknologi layar super AMOLED tidak main main kerapatan layar nya pun mencapai 441ppi pixels. Tak hanya bagian layar, kegiatan multitasking dan hobi Anda bermain game juga akan terpenuhi dengan RAM berkapasitas 6 GB pada Gionee M7 ini.

Dikutip dari laman Begawei, Kamis (22/3/2018), Gionee M7 ini juga telah hadir dengan dukungan segi fotografi yang sangat mumpuni. Smartphone ini telah dibekali dengan dual kamera utama beresolusi 16 MP + 8 MP, hal ini tentu bisa mendukung Anda untuk mengabadikan momen-momen berharga. Sedangkan untuk kebutuhan slefie dan video call sendiri hadir dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Fitur yang tersematkan pun seperti Geo- tagging, touch focus, face detection, HDR serta paranorma pun ada. Fitur-fitur ini sangat cocok sekali untuk kalian yang ingin menjadi fotografer.

Gionee M7 ini juga telah hadir dengan dukungan untuk penggunaan jaringan 4G LTE. Berjalan pada OS Android 7.0 Nougat, tampaknya Gionee M7 ini menjadi salah satu perangkat yang cukup menggiurkan. Dibekali dengan sensor fingerprint dan baterai berkapasitas 4.000 mAh, Gionee M7 ini dibanderol seharga Rp 5 jutaan.

Loading...