Home Berita K-Pop Hwang Minhyun Sebut Salah Satu Member Wanna One Selalu Lebay Saat Nge-Dance

Hwang Minhyun Sebut Salah Satu Member Wanna One Selalu Lebay Saat Nge-Dance

133
0

Kalahkan-BTS-Dan-EXO,-Wanna-One-Puncaki-Reputasi-Brand-Terbaik-Untuk-Grup

Kabarmaya.co.idSebagai salah satu grup K-Pop yang namanya belakangan ini tengah naik daun, Wanna One memang banyak tampil di berbagai acara. Seperti baru-baru ini, dimana Kang Daniel cs ini baru saja tampil sebagai bintang tamu dalam acara bertajuk ‘Happy Together’. Berbicara banyak hal, ada salah satu fakta menarik yang akhirnya terkuak dalam perbincangan tersebut. Pasalnya Hwang Minhyun membocorkan tentang salah satu member Wanna One yang dianggap selalu lebay saat menari alias nge-dance.

Mmber yang dimaksud Minhyun adalah Bae Jinyoung. Menurut Minhyun, Jinyoung terkadang tak mau melakukan gerakan yang sama dengan member lainnya dan mengungkap dance lebay itu sebagai gayanya. Minhyun dan member lainnya mengira bahwa gerakan lebay Jinyoung ini karena siftnya yang juga terlalu ambisius. Meski begitu gaya dance yang lebay justru membuat Jinyoung selalu sukses mencuri perhatian karena aksinya yang dianggap terlalu berlebihan.

“Bae Jinyoung sangat ambisius dan itu sering terlihat saat latihan dance. Satu orang tetap mencuri fokus sementara kami mencoba menyesuaikan koreografi bersama. Bae Jinyoung selalu bereaksi berlebihan saat dia nge-dance. Kami bilang padanya, ‘Ayo lakukan gerakan yang sama’. Tapi dia selalu menjawab, ‘Ini gayaku’,” ungkap Hwang Minhyun.

Minhyun dan Kang Daniel kemudian memperagakan dance lebay Bae Jinyoung yang tentu saja mengundang gelak tawa. Melihat dance peragaan tersebut, Yoo Jae Seok selaku pembawa acara pun berkomentar bahwa gaya tersebut tidak berlebihan sama sekali. MC yang bernaung di bawah agensi FNC Entertainment itu justru menganggap member lain yang melebih-lebihkan aksi tersebut.

Loading...