Home Informasi Teknologi Resmi Debut Di China, Vivo X21 Tawarkan Segudang Spesifikasi Handal

Resmi Debut Di China, Vivo X21 Tawarkan Segudang Spesifikasi Handal

48
0
Resmi-Debut-Di-China,-Vivo-X21-Tawarkan-Segudang-Spesifikasi-Handal
Vivo X21

Kabarmaya.co.idPersaingan bisnis smartphone tampaknya memang cukup sengit, tak jarang para vendor berlomba utnuk menghadirkan smartphone berkualitasnya. Persaingan yang cukup ketat ini terlihat diantara dua vendor asal Tiongkok yakni Vivo dan Oppo. Meski sebenarnya kedua vendor ini masih bersaudara, namun persaingan di dalamnya cukup panas. Pasalnya selang beberapa jam pasca Oppo merilis smartphone terbarunya, Vivo juga tak mau kalah dalam meluncurkan jagoan terbarunya.

Vivo mengumumkan perangkat terbarunya X21 yang sama-sama mengusung layar FullView display 6,28 inci dan chipset Snapdragon 660. Namun Vivo X21 menawarkan fitur istimewa, yakni under-display fingerprint atau sensor sidik jari yang terbenam di dalam layar. Vivo X21 dan X21 UD resmi menjalani debut perdananya di China. Kedua smartphone terbaru Vivo ini diluncurkan sesaat setelah Oppo merilis Oppo R14 dan Oppo R15 Dream Mirror Edition.

Vivo X21 hadir dengan layar full screen Super AMOLED 6,28 inci beresolusi full HD+ 2280 x 1080 pixel yang juga dimiliki duo Oppo R15. Selain itu Vivo X21 dan duo Oppo R16 juga sama-sama memiliki desain notch ala iPhone X untuk menempatkan kamera selfie. Juga chipset Snapdragon 660 yang dimiliki perangkat Vivo terbaru ini. Perangkat Vivo ini menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dan antarmuka Funtouch OS 4.0, serta dibekali baterai 3.200 mAh yang telah mendukung fitur fast charging.

Kamera selfienya duo Vivo X21 memiliki resolusi 12 MP, lengkap dengan aperture f/2.0 dan fitur IR fill light yang memungkinkan penggunanya untuk menggunakan fitur face unlock Face Wake 2.0 dan pemetaan 3D dengan cepat. Sedangkan di bagian belakang, duo Vivo X21 dibekali dengan sistem dual kamera utama masing-masing memiliki sensor 12 MP dan aperture f/1.8 sebagai kamera utama dan sensor 5 MP dan aperture f/2.4 yang berfungsi untuk mengatur efek latar belakang.

Loading...