Home Informasi Teknologi Samsung S5 Active, Smartphone Terkuat Di Dunia Seharga 1,5 Jutaan Saja

Samsung S5 Active, Smartphone Terkuat Di Dunia Seharga 1,5 Jutaan Saja

188
0
Samsung-S5-Active,-Smartphone-Terkuat-Di-Dunia-Seharga-1,5-Jutaan-Saja
Samsung S5 Active

Kabarmaya.co.idMemilih smartphone memang menjadi sebuah kegiatan yang bisa dibilang susah-susah gampang. Dengan banyaknya beredar perangkat baru di pasaran membuat akan semakin bingung saat akan memilih. Terkadang juga para pengguna harus memikirkan kerusakan yang terjadi saat ponsel tersebut jatuh atau karena hal-hal lain. Nah, kali ini ada rekomendasi yang tepat untuk kamu yang ingin membeli smartphone dengan bodi kuat dengan harga yang murah.

Samsung Galaxy S5 Active, smartphone satu ini hanya dibandrol dengan harga Rp 1,3 juta untuk harga second-nya atau Rp 1,5 juta untuk harga barunya. Samsung dan operator telekomunikasi Amerika Serikat, AT&T, membuat smartphone dengan sertifikasi IP67 yang membuatnya punya fitur anti air dan anti debu. Bahkan beberapa sumber seperti GSM Arena mengatakan bahwa ponsel pintar yang lahir sebagai varian terkuat dari Galaxy S5 ini juga dibekali fitur tahan banting yang disyaratkan oleh standar militer dalam sertifikasi MIL 810G.

Bodi handset ini dibuat terlihat lebih kokoh dan gahar dibandingkan Galaxy S5. Tiap sisi tubuh Galaxy S5 Active dibalut komponen penahan benturan dan cover belakang bermotif hijau loreng. Tak puas sampai disitu, untuk dukungan aktivitas luar di Galaxy S5 Active lebih maksimal, Samsung pun menambah sebuah tombol tambahan. Tombol itu berfungsi sebagai ‘Activity Zone’ yang bisa memantau segala aktivitas luar ruangan yang dilakukan penggunanya.

Pada mesinnya sendiri, smartphone ini menggunakan processor quad-core Snapdragon 801 berkecepatan 2,5 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB, GPU Adreno 330, namun masih berjalan dengan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Untuk fitur multimedia, Samsung membekali Galaxy S5 Active dengan kamera utama 16 MP dengan dukungan LED Flash, BSI dan kemampuan merekam video 4K, serta kamera depan 2,1 MP. Untuk konektivitas sinyalnya smartphone ini sudah mensupport sinyal 4.5G hingga kecepatan up to 500 Mbps.

Loading...