Home Informasi Selebritis Nikita Mirzani Ikut Komentar Soal Isu Transgender Lucinta Luna

Nikita Mirzani Ikut Komentar Soal Isu Transgender Lucinta Luna

157
0
Heboh!-Putri-Waria-Ini-Sebut-Lucinta-Luna-Memang-Seorang-Transgender
Lucinta Luna

Kabarmaya.co.idHeboh dengan pembicaraan tentang isu transgender yang dilakukan oleh pedangut pendatang baru Lucinta Luna, menjadi buah bibir di kalangan masyarakat. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan selebriti ternyata juga tak luput menyoroti kabar yang tengah heboh ini. Aktris sekaligus pembawa acara Nikita Mirzani tak ketinggalan untuk membahas soal hal ini. Pada Instagram story-nya, wanita 31 tahun tersebut menyebutkan kalau transgender saat ini sudah sangat banyak.

Tak pernah mempermasalahkan tentang keputusan untuk berpindah jenis kelamin ini, Niki mengaku tidak senang dengan sikap mereka para transgender yang seakan tak mengakui masa lalunya. Seperti yang diketahui, Lucinta Luna sendiri memang bersikeras jika dirinya adalah wanita tulen bahkan mengaku dan akan membuktikannya dengan hamil.

“Maksudnya gini lho, mengubah jenis kelamin yang tadinya laki-laki menjadi wanita adalah pilihan masing-masing, kita tidak bisa men-judge karena itu pilihan hidup mereka. Mereka yang bertanggung jawab nanti sama Tuhan. Cuma, kalau ada transgender halu bilang bisa hamil dan kalau hamil mereka (yang tidak percaya) terima karma dari Tuhan, gue bingung Tuhan mana yang dia sembah? Makanya gue ikutan komen, ya gitu gue suka jahil,” jelas Nikita Mirzani, Jumat (23/3/2018).

Tulisan yang diunggah pemain film ‘Comic 8’ itu nampaknya ditujukan kepada Lucinta Luna yang sempat meyakinkan kepada publik bahwa dirinya adalah seorang perempuan dan bisa hamil. Oleh sebab itu, Nikita Mirzani menyarankan agar Lucinta Luna tidak perlu bersikeras untuk melakukan hal tersebut, apalagi sebelumnya Lucinta sempat menantang untuk telanjang di hadapan media.

Loading...