Home Informasi Selebritis Gisella Anastasia Puji Adegan Ranjang Suami Dengan Della Dartyan

Gisella Anastasia Puji Adegan Ranjang Suami Dengan Della Dartyan

29
0

Gisella-Anastasia-Puji-Adegan-Ranjang-Suami-Dengan-Della-Dartyan

Kabarmaya.co.idSalah satu film terbaru yang akan segera tayang di bioskop Tanah Air adalah ‘Love For Sale’. Film ini diproduseri oleh Chicco Jerikho dan diperankan oleh dua artis ternama mereka adalah Gading Marten dan Della Dartyan. Aksi kedua artis tersebut dalam film ini ternyata mendapatkan banyak pujian dari penikmatnya. Meskipun memang ada adegan ranjang yang harus dimainkan oleh Gading dan Della, mendapati adegan panas ini yang sebelumnya juga telah diunggah cuplikannya di laman Instagram Chicco tampaknya menuai banyak perhatian publik.

Meski beradegan cukup panas dengan Della Dartyan, Gisella Anastasi yang tak lain adalah suami dari Gading Marten tak mempermasalahkan hal ini. Bukannya merasa cemburu, Gisel justru memuji dan mengapresiasi karya film yang dihasilkan oleh sang suami. Gisel menegaskan jika sebelumnya sang suami telah meminta ijin kepada dirinya karena ada adegan yang dianggap cukup romantis tersebut.

“Kalau aku sih seneng bisa mendukung suami untuk bisa berkarya apa pun itu. Dari awal memang udah dibilang ada adegan itu. Dia bilang ‘menurut Noni gimana’, ‘ambil aja’ nggak cemburu kan? (Enggak cemburu) kan kerja. Ya biar aku juga bisa gitu kapan-kapan ciyee bercanda. Nggak usah serius serius lah, bercanda,” jelas Gisel, Jumat (23/3/2018).

Bahkan ibu satu anak ini juga memuji akting sang suami dalam film ‘Love For Sale’. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ itu juga mengaku sampai lupa bahwa  yang berpera dalam film tersebut adalah suaminya sendiri.

“Iya bagus banget. Aku juga memuji-muji banget. Pertama kali nonton kayak lupa kalau itu suami sendiri gitu. Aku sendiri nontonnya waah suka. Aku salah satu penikmat film yang nggak terlalu biasa. Jadi suka banget, diaktingkan dengan bagus sama Mas Gading sama Della juga. Semuanya keren banget. Perfect sih,” tukasnya.

Loading...