Home Informasi Selebritis Diduga Punya Hubungan Spesial, Siti Badriah dan Chand Kelvin Didoakan Segera Menikah

Diduga Punya Hubungan Spesial, Siti Badriah dan Chand Kelvin Didoakan Segera Menikah

178
0

Diduga-Punya-Hubungan-Spesial,-Siti-Badriah-dan-Chand-Kelvin-Didoakan-Segera-Menikah

Kabarmaya.co.idHubungan asmara kalangan selebiriti memang selalu menarik untuk disimak. Meski ada yang enggan membeberkan tentang hubungan asmaranya, ada juga kalangan seleb yang justru terang-terangan mengumbar kemesraan mereka di depan publik. Kabar terbaru menyebutkan jika pedangdut cantik Siti Badriah tengah menjalin hubungan spesial dengan Chand Kelvin. Meskipun hal ini sebenarnya belum mendapat konfirmasi dari keduanya, baik pihak Sibad maupun Chand.

Sibad dan Chand memang dianggap memiliki kedekatan yang tak biasa. Hal ini seperti dikatakan oleh sahabat pedangdut cantik berwajah bulat itu, Selvi Kitty. Meski Selvi juga tak membenarkan kabar hubungan spesial Sibad dengan Chand Kelvin, namun ia memberikan support dan mengaku senang jika keduanya memang benar memiliki hubungan spesial. Lebih dari itu, Selvi juga mengaku pernah kedekatan antara keduanya di lokasi syuting dan kedekatan tersebut sudah terjalin cukup lama.

“Wah, bagus dong kalau Chand Kelvin dan Sibad pacaran. Gue support banget. Aku nggak tahu sih mereka dekat dengan udah berapa lama. Kayaknya sih sudah lama ya. Aku bisa lihat mereka ada something,” kata Selvi Kitty..

Saat ini Selvi memang belum ketemu lagi dengan sahabatnya itu. Baginya, Sibad dan Chand Kelvin adalah sahabat yang baik. Bahkan Selvi juga mendoakan agar keduanya segera naik pelaminan jika memang benar memiliki hubungan spesial.

“Selvi selalu mendukung hubungan spesial Sibad dan Chand Kelvin agar kelak sampai ke pelaminan. Jomblo ketemu jomblo, pas banget lah mereka. Cocok,” ucap pemain film ‘Hongkong Kasarung’ tersebut.

Loading...