Home Informasi Teknologi 30 Seri Smartphone Xiaomi Ini Kebagian Update Update MIUI 9.5, Cek Punyamu!

30 Seri Smartphone Xiaomi Ini Kebagian Update Update MIUI 9.5, Cek Punyamu!

86
0
Smartphone-2-Jutaan-Ini-Jadi-Primadona-Masyarakat-Indonesia-Xiaomi-Redmi-Note-4
Xiaomi Redmi Note 4

Kabarmaya.co.idKabar gembira bagi para pengguna smartphone Xiaomi. Sebentar lagi vendor asal Tiongkok ini akan segera meluncurkan update software ROM MIUI 9.5 Global Stable. ROM ini yang didasarkan pada Android Nougat 7.0 dengan kustomisasi yang cukup besar ikut dihadirkan di dalamnya. Misalnya dengan adanya beberapa perubahan desain, hadirnya beberapa fitur baru, dan aplikasi pre-loaded Xiaomi.

Pembaruan ini sedang dirilis melalui udara (OTA), tetapi seperti biasa dengan update tersebut semua perangkat yang tertera dalam daftar yang didukung oleh Xiaomi tidak akan menerima update pada saat bersamaan. Hal ini sendiri diketahui dari forum MIUI yang telah mengumumkan kabar tersebut. Namun pembaharuan ini sendiri memang akan baru akan muncul dalam bulan tertentu dan tidak semua seri smartphone Xiaomi kebagian update ini.

Ada 30 smartphone besutan Xiaomi yang akan mendapatkan pembaharuan ini diantaranya adalah Xiaomi Redmi Note 3 Special Edition, Xiaomi Redmi Note 3 (varian processor Qualcomm), Xiaomi Redmi Note 4 (varian processor Qualcomm) Xiaomi Redmi Note 4X, Xiaomi Mi Max, Xiaomi Mi Max Prime, Xiaomi Redmi 3s, Xiaomi Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi 4A, dan Xiaomi Redmi Note 4 (varian processor MTK) yang akan kebagian update pada akhir Maret 2018 ini.

Sedangkan untuk bulan selanjutnya yakni awal April deretan perangkat Xiaomi yang akan mendapatkan pembaharuan MIUI 9.5Global Stable ini adalah Xiaomi Redmi Note 5A Prime atau Xiaomi Redmi Y1, Redmi Note 5A atau Xiaomi Redmi Y1 Lite, Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi 5 Plus, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Mi Max 2, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Mi 6, dan Xiaomi Mi MIX 2.

Menyusul pada pertengahan April juga akan ada sederet daftar smartphone yang akan mendapatkan jatah pembaharuan perangkat lunak ini. Seperti Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi MIX, Xiaomi Mi Note 3, Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Redmi Note 2, Xiaomi Redmi 3, Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Mi 3, dan Xiaomi Mi 4. Jadi apakah punyamu sudah termasuk dalam daftar di atas?

Loading...