Home Informasi Selebritis Berulah Di Monumen Holocaust, Syahrini Enggan Minta Maaf

Berulah Di Monumen Holocaust, Syahrini Enggan Minta Maaf

27
0

Berulah-Di-Monumen-Holocaust,-Syahrini-Enggan-Minta-Maaf

Kabarmaya.co.id – Syahrini kali ini tak hanya menghebohkan dunia hiburan Tanah Air, melainkan juga menjadi salah satu pemberitaan yang cukup hangat di kalangan masyarakat internasional. Pasalnya pelantun tembang ‘Sesuatu’ ini dikritik habis-habisan oleh media lantaran aksinya fotonya di Monumen Holocaust, Berlin, Jerman. Foto ini sendiri nyatanya memang sukses membuat namanya menjadi kontroversi dan ramai dibicarakan banyak orang di ahampir seluruh dunia.

Seperti diketahui di bangunan besejarah tentang salah satu tokoh ternama asal Jerman, Adolf Hitler, tidak diperbolehkan untuk mengambil gambar. Sebab kenangan buruk yang terjadi disana dianggap tak layak untuk dipertontonkan dan takut akan kembali mengenang kenangan pilu di masa lalu. Lewat postingan Instagram, Syahrini menjelaskan dirinya tak bermaksud melecehkan makna Holocaust bagi masyarakat di Jerman. Syahrini mengaku tahu betul tentang kejadian Holocaust yang menyeramkan di masa lalu.

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

“Saya paham tentang postingan instagram saya yang memposting Holocaust Memorial di Jerman yang mendapat kritikan! Saya ingin mengklarifikasi pada semuanya bahwa saya sama sekali tak bermaksud bertindak tidak menghormati siapapun atau agama apapun. Saya pergi ke sana sebagai turis dan seperti turis lainnya, saya kagum dengan desainnya dan ingin mengambil foto dan video. Saya sekarang tahu kalau itu hal yang tidak diperbolehkan juga video yang saya posting di instagram menyebabkan kontroversi,” isi penggalan klarifikasi Syahrini di Instagram.

Menurut Syahrini, ia hanya mengikuti naluri yang mengagumi bangunan Holocaust yang indah dan berfoto di sana. Ia tak menyangka bahwa unggahannya menyebabkan kontroversi. Dalam keterangannya, Syahrini mengunggah sebuah kalimat panjang lebar dalam bahasa Inggris. Sayangnya ia sama sekali tak mencatumkan kata-kata sebagai bentuk permintaan maafnya. Lantaran hal ini, akhirnya banyak netizen yang merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Syahrini tersebut.

Loading...