Home Informasi Teknologi Lenovo S5 Ludes Di Flash Sale Perdana

Lenovo S5 Ludes Di Flash Sale Perdana

157
0
Kalahkan-Xiaomi-Redmi-Note-5,-Lenovo-S5-Punya-Performa-Super-Kencang
Lenovo S5

Kabarmaya.co.idSalah satu perangkat terbaru yang belum lama ini menggelar flash sale perdananya di Indonesia adalah Lenovo S5. Tepatnya pada Jumat (23/3/2018) kemarin, vendor asal Taiwan melaporkan bahwa semua unit Lenovo S5 yang tersedia terjual habis hanya dalam waktu dua menit. Tidak diketahui berapa banyak unit yang tersedia tetapi baru-baru ini terungkap bahwa pemesanan untuk penjualan pertama telah melampaui 250.000 orang.

Popularitas S5 terutama disebabkan oleh desain yang disegarkan yang oleh sebagian orang mungkin menyerupai Mi A1, Oppo R11, OP5T, dll. Seperti yang sudah diketahui bahwa model Lenovo S5 memiliki kemiripan dengan iPhone 7 Plus. Sebagai pengingat, Lenovo S5 mengusung layar IPS LCD 5,7 inci dengan resolusi FHD+ 2160 x 1080p. Handset ini memiliki body all-metal yang terbuat dari seri 6000 aluminium. Body dibuat dari 7 proses CNC, nano-injection molding diikuti dengan grinding, sandblasting, diamond trimming, dan anodizing. Ponsel ini didukung oleh Snapdragon 625 chipset yang dipasangkan dengan RAM 3 GB dan RAM 4 GB pada beberapa model.

Sedangkan untuk varian penyimpanan internalnya snediri juga hadir dalam beberapa model yakni 32 GB, 64 GB, dan 128 GB. Di bagian belakang, ada pengaturan kamera ganda horizontal yang mirip dengan pengaturan Xiaomi Mi A1 tetapi dalam kasus ini, ini adalah kombinasi 13 MP + 13 MP. Pengaturan kamera belakang juga termasuk lampu kilat LED. Sementara di bagian depan, sensornya adalah sensor 16 MP yang ditingkatkan untuk pengambilan foto selfie yang baik.

Lenovo S5 juga mengemas sensor sidik jari di bagian belakang. Fitur-fitur lain di atas S5 mencakup OS ZUI 4.0 milik Lenovo berdasarkan Android Oreo yang diaktifkan untuk gerakan layar U-touch, baterai 3.000 mAh dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data. Perangkat ini hadir dalam warna Merah dan Hitam dan dimulai pada 999 Yuan (Rp 2,1 juta) untuk varian dasar dengan 3 GB RAM + 32 GB storage.

Loading...