Home Berita K-Pop Seorang Leader Boyband Ditemukan Meninggal Di Kediamannya Daerah Gangnam

Seorang Leader Boyband Ditemukan Meninggal Di Kediamannya Daerah Gangnam

64
0
Seorang-Leader-Boyband-Ditemukan-Meninggal-Di-Kediamannya-Daerah-Gangnam.
Seo Minwoo

Kabarmaya.co.idSelama beberapa bulan ini dunia hiburan Korea Selatan terus dirundung kabar duka. Banyak para seniman baik para artis seni peran mapun musisi yang mengehmbuskan napas terakhri di semester pertama 2018 ini. Kembali berduka, salah satu boyband asal Korea Selatan, 100 Percent, kehilangan sang leader untuk selama-lamanya.

Seo Minwoo yang merupakan leader grup 100 Percent ditemukan meninggal dunia di kediamannya. Ia meninggal pada usia 33 tahun. Boyband 100 Percent sendiri merupakan grup idola yang didebutkan oleh TOP Media pada tahun 2012. Seperti yang diketahui bahwa TOP Media adalah agensi artis yang dirikan oleh Andy Lee dari grup Shinhwa.

Kematian Minwoo ini disampaikan langsung oleh agensinya. Pada Senin (26/3/2016) TOP Media menyampaikan duku yang mendalam karena salah satu artisnya ditemukan meninggal dunia. Seperti yang dilansir dari laman Soompi, dalam pernyataannya TOP Media meminta maaf karena menyampaikan kabar duka ini secara tiba-tiba.

“Ini adalah TOP Media. Kami minta maaf karena menyampaikan berita yang membuat patah hati dengan tiba-tiba. Artis kami Minwoo dari 100 Prcent meninggalkan kami pada tanggal 25 Maret. Dia ditemukan meninggal tanpa denyut nadi di rumahnya di Gangnam. 911 yang pertama kali tiba di rumahnya mengumumkan kematiannya. Keluarga Minwoo, member 100 Prcent, rekan artis di TOP Media, dan staf kami sedang berduka dengan kabar sedih yang tiba-tiba ini. Sebagai member paling tua di grupnya, Minwoo memimpin rekan-rekannya dan benar-benar mencintai penggemar karena dia sosok yang berhati hangat. Karena semua orang yang kenal Minwoo tahu akan kebaikan hati dan kesetiaannya, kesedihan pun semakin terasa dalam. Pemakamannya akan dilaksanakan secara privat untuk menghormati permintaan keluarga. Kami benar-benar berduka untuk langkah terakhirnya,” tulis agensi TOP Media.

Meski demikian belum diketahui pasti kapan dan dimana jenazah Minwoo akan dikebumikan. Tentang penyebab kematian Seo Minwoo juga belum dirilis hingga saat ini.

Loading...