Home Berita K-Pop Agensi Belum Rilis Penyebab Kematian Minwoo 100 Percent

Agensi Belum Rilis Penyebab Kematian Minwoo 100 Percent

29
0

Kabarmaya.co.idSeorang leader salah satu boyband asal Korea Selatan 100 Percent ditemukan tidak bernyawa di kediamannya daerah Gangnam. Seo Minwoo merupakan leader dari grup yang telah didebutkan oleh TOP Media pada tahun 2012 silam. Sayangnya pada tahun ke 6 masa debut, 100 Percent kehilangan sosok seorang leader.

Menurut penuturan agensi yang telah merilis keterangan resmi tentang kematian Minwoo, pria dengan paras rupawan tersebut ditemukan meninggal di dunia pada 25 Maret 2018. Tentu saja kepergian Minwoo ini menyisakan kesedihan dan duka yang mendalam bagi agensi, staf, keluarga, member 100 Percent, dan para penggemar.

Menurut TOP Media, Minwoo ditemukan sudah dalam keadaan jantung berhenti berdenyut. Dugaan sementara Minwoo mengalami serangan jantung, namun penyebab pasti kematian belum dirilis baik dari pihak medis, kepolisian, maupun agensi TOP Media yang dirikan oleh Andy Lee mantan grup Shinhwa tersebut.

Dalam tulisan yang diunggah, agensi menyampaikan permintaan maafnya telah menyampaikan berita duka ini secara mendadak. Agensi menyampaikan bahwa Minwoo adalah member yang hangat dan penuh kasih sayang. Ia adalah seorang leader yang bisa diandalkan oleh anggotanya dan sangat mencintai penggemarnya.

Agensi juga menambahkan bahwa saat ini pihak keluarga telah menyiapkan upacara pemakaman, sayangnya mengenai tempat persemayaman jenasah Minwoo dan pemakamannya belum diketahui. Keluarga memilih untuk melaksanakan pemakaman secara tertutup untuk tidak mengekspose duka yang mendalam ini. Selamat jalan leader, Seo Minwoo…

Loading...