Home Berita K-Pop Lee Jong Suk Resmi Hengkang Dari YG Entertainment

Lee Jong Suk Resmi Hengkang Dari YG Entertainment

155
0

Ini-Alasan-Sebenarnya-Lee-Jong-Suk-Tunda-Keberangkatan-Wajib-Militer!

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu dikabarkan bahwa masa kontrak Lee Jong Suk dengan YG Entertainment akan segera berakhir. Setelah beberapa saat menunggu, ternyata Lee Jong Suk sudah mengambil keputusan dengan tidak memperpanjang kontrak kembali dengan agensi milik CEO Yang Hyun Suk tersebut.

Pada hari Senin (26/3/2018), YG Entertainment selaku agensi lama mengumumkan bahwa Lee Jong Suk akan mengakhiri kontrak dengan agensi lama per 31 Maret 2018 mendatang. Meski Lee Jong Suk memilih hengkang, YG tetap mendukung keputusan dan karir yang akan dibangun Lee Jong Suk ke depannya dengan agensi baru.

“Setelah melakukan diskusi dengan Lee Jong Suk menjelang berakhirnya kontrak, telah diputuskan bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang. Seperti yang selalu kami lakukan dari dulu sampai sekarang, kami selalu percaya kepadanya dan memberikan dukungan untuknya, tulis YG Entertainment.

Seiring dengan pengumumanyang dibuat oleh YG Entertainemnt, media Korea merilis nama agensi baru yang akan menjadi tempat berlabu Lee Jong Suk usai lepas dari YG. Aktor pemeran utama pria dalam drama ‘While You Were Sleeping’ tersebut akan bergabung dengan agensi YNK Entertainment. Agensi ini merupakan agensi yang sama dengan nama-nama aktor dan aktris populer seperti Kim In Kwon, Im Soo Jung, Kim Hyun, Joo, dan Shin Hye Sun.

Lee Jong Suk diketahui masuk ke dalam YG terhitung mulai tahun 2016. Menandatangani kontrak selama 2 tahun, Lee Jong Suk akhirnya memutuskan untuk berpindah agensi. Lee Jong Suk menajdi nama artis peran setelah Goo Hye Sun yang meninggalkan YG Entertainment.

Loading...