Home Berita K-Pop Manggung Di Korea Utara, Ini Daftar Lagu Yang Akan Dibawakan Red Velvet

Manggung Di Korea Utara, Ini Daftar Lagu Yang Akan Dibawakan Red Velvet

47
0

Comeback-'The-Red-Summer’-Hari-Ini,-Lagu-‘Red-Flavor’-Red-Velvet-Cetak-All-Kill

Kabarmaya.co.idKonser berbeda akan digelar untuk membuka bulan April mendatang. Tepat pada tanggal 1 April sederet musisi Korea Selatan akan menggelar konser di salah satu kota milik Negara Korea Selatan. Ini merupakan momen yang langka mengingat Korea Selatan dan Korea Utara sudah lama bersitengang karena masalah politik.

Salah satu musisi yang akan tampil dalam gelaran konser tersebut adalah girl grup milik SM Entertainment, Red velvet. Menurut laporan pada hari Senin (26/3/2018) agensi telah memberikan beberapa pilihan lagu kepada pihak penyelenggara untuk dibawakan oleh Red Velvet dalam gelaran konser tersebut.

Dari sekian banyak lagu Red Velvet, terpilih dua lagu yang akan dibawakan oleh grup idola yang mempunayi 5 member ini. Pertama adalah lagu ‘Red Flavor’, dan yang kedua adalah lagu terbaru Red Velvet yaitu ‘Bad Boy’. Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri dipastikan akan tampil live menggunakan instrument MR tanpa lipsync.

Red Velvet akan manggung bersama sederet musisi Korea Selatan lainnya, diantaranya adalah Seohyun, Cho Yong Pil, Lee Sun Hee, Yoon Do Hyun, Baek Ji Young, Jung In, dan Ali. Red Velvet dan para musisi lainnya akan mengguncang Pyeongyang dengan lagu-lagu asal Korea Selatan.

Loading...