Home Informasi Teknologi Sprint Luncurkan Android 8.0 Oreo Untuk LG V30

Sprint Luncurkan Android 8.0 Oreo Untuk LG V30

49
0

Geekbench-Bocorkan-LG-V30-Bakal-Gunakan-Snapdragon 835

Kabarmaya.co.idAndroid 8.0 Oreo merupakan versi terbaru dari sistem operasi (OS) yang laris manis digunakan pada perangkat smartphone. OS besutan Google ini juga sudah banyak meluncur pada beberapa perangkat terbaru, termasuk untuk perangkat lawas juga banyak yang dikonfirmasi akan mendapatkan update terbaru dari sistem operasi ini. Baru-baru ini, Sprint yang merupakan perusahaan telekomunikasi dan penyedia layanan jaringan seluler asal Amerika Serikat akhirnya telah merilis pemakaian Android 8.0 Oreo untuk ponsel pintar besutan LG.

Smartphone besutan vendor asal Korea Selatan yang dimaksud adalah LG V30. Hal ini memungkinkan nantinya para pengguna LG V30 untuk menerima update OS Android terbaru ini melalui jaringan seluler milik Sprint. Dilansir dari Ubergizmo, perusahaan telekomunikasi asal Amerika Serikat ini telah merilis dan memperbaharui perangkat lunak dengan versi LS99820a di layanan seluler mereka. Dengan hal ini maka versi OS Android akan meningkat dan memungkinkan pengguna untuk merasakan sensasi berselancar di sistem operasi terbaru itu.

Dengan begitu banyak keunggulan fitur tambahan sebagaimana ditawarkan oleh Android 8.0 Oreo. Sayangnya untuk bisa mendapatkan pemutakhiran ini para pengguna LG V30 harus menyiapkan ruang yang cukup besar yakni mencapai 1,7 GB. Sebelumnya perusahaan telekomunikasi Verizon juga telah merilis pemutakhiran untuk versi Android terbaru ini terlebih dahulu.

Pengguna LG V30 sudah bisa memulai mengunduh pembaharuan ini sejak Rabu (21/3/2018) kemarin, melalu jaringan seluler milik Sprint. Meski bertahap, namun nantinya semua pengguna LG V30 dipastikan akan mendapatkan update untuk OS Android 8.0 Oreo ini.

Loading...