Home Informasi Teknologi Dibanderol 2 Jutaan, Samsung Galaxy J7 Prime 2 Resmi Meluncur Ke Pasar...

Dibanderol 2 Jutaan, Samsung Galaxy J7 Prime 2 Resmi Meluncur Ke Pasar Gadget

97
0
Dibanderol-2-Jutaan,-Samsung-Galaxy-J7-Prime-2-Resmi-Meluncur-Ke-Pasar-Gadget
amsung Galaxy J7 Prime 2

Kabarmaya.co.idTak mau kalah dengan vendor-vendor smartphone lain, Samsung juga meluncurkan salah satu smartphone andalannya. Pabrikan asal Korea Selatan ini belum lama ini telah resmi meluncurkan salah satu jagoan terbarunya yang bernama Samsung Galaxy J7 Prime 2 di tanah Hindustan, India. Peluncuran produk ini sendiri terbilang cukup diam-diam dan membuat banyak kalangan terkejut. Dilihat dari namanya, smartphone ini merupakan model pembaharuan dari Galaxy J7 Prime.

Samsung Galaxy J7 Prime 2 ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inchi beresolusi 1080×1920 piksel. Bagian layarnya menggunakan panel PLS TFT dengan kerapatan hingga 401ppi. Desain begitu mirip dengan pendahulunya karena tetap mempertahankan tombol oval khas perangkat besutan Samsung. Untuk urusan material bodinya, pabrikan mengombinasikan kaca, alumunium, dan plastik sebagai sentuhan akhir.

Beralih ke bagian pendukung kinerjanya, Galaxy J7 Prime 2 sudah berjalan pada sistem operasi OS Android 7.0 Nougat. Sedangkan untuk dapur pacunya mendapatkan dukungan dari chipset Exynos 7870 yang dikombinasikan dengan sistem pengolah grafis dari GPU Mali dengan kecepatan hingga 1,6 GHz. Pada bagian penyimpanannya juga terbilang cukup luas dengan adanya RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal seluas 32 GB. Ruang penyimpanan ini juga masih bisa diperluas dengan hadirnya slot MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Komponen lain yang juga melengkapi kinerja handal dari Galaxy J7 Prime 2 ini adalah kamera utama beresolusi 13 MP. Sedangkan untuk kamera depannya mengandalkan kamera berdaya 8 MP.  Sedangkan kapasitas baterainya udah 3.300 mAh yang memiliki waktu bicara hingga 21 jam. Didukung dengan spesifikasi yang cukup handal, rupanya harga perangkat ini sendiri terbilang cukup terjangkau karena dihargai sekitar INR 13.3990 di India atau setara dengan Rp 2,9 jutaan di Indonesia.

Loading...