Home Informasi Teknologi Murah Meriah, Nubia V18 Diklaim Punya Hasil Jepretan Sekelas DSLR

Murah Meriah, Nubia V18 Diklaim Punya Hasil Jepretan Sekelas DSLR

76
0
Murah-Meriah,-Nubia-V18-Diklaim-Punya-Hasil-Jepretan-Sekelas-DSLR
Nubia V18

Kabarmaya.co.idSaat ini memang sudah banyak perangkat smartphone yang meluncur ke pasaran dengan berbagai spesifikasi handal. Bahkan tak jarang smartphone masa kini memfokuskan pada salah satu bagian smartphone yang menjadi andalannya. Seperti pada bagian kinerja, ruang penyimpanan, hingga bagian fotografi sebagai salah satu daya tarik bagi konsumen. Untuk Anda yang tengah mencari smartphone dengan kemampuan fotografi yang handal, Nubia V18 ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Hadir dengan desain yang super mewah, Nubia V18 ini juga diklaim memiliki kemampuan fotografi yang sangat canggih. Perangkat ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.2 NeoVision 7.0 lengkap dengan fitur PDAF dan LED Flash. Bahkan hasil jepretan dari Nubia V18 ini diklaim memiliki kemiripan dengan hasil jepretan DSLR. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 8 MP yang bisa Anda gunakan untuk selfie maupun video call.

Tak kalah cantik, Nubia V18 juga hadir dengan desain yang sangat menawan. Terkesan lebih mewah, perangkat ini memiliki layar berukuran 6,01 inch dengan resolusi tinggi serta hadir dengan layar kekinian Full Display aspek rasio 18:9. Smartphone ini memiliki desain layar lengkung 2.5D Glass yang membuatnya semakin menarik dari sisi tampilan. Hal ini tentu saja membuat Nubia V18 memiliki tampialn sekelas dengan flagship.

Beralih ke bagian dapur pacunya, smartphone ini hadir dengan dukungan prosessor Snapdragon 625 yang membuat kinerjanya semaki tangguh. Dikombinasikan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal seluas 64 GB membuat kinerja multitasking Nubia V18 ini tak perlu diragukan lagi. Sayangnya smartphone dengan baterai 4.000 mAh dan harga sekitar Rp 2,8 jutaan ini belum dikonfirmasi kapan akan meluncur ke pasar gadget Tanah Air.

Loading...