Home Berita K-Pop Ditanya Soal Kencan Dengan Kim Jong Kook Di ‘Knowing Brother’, Song Ji...

Ditanya Soal Kencan Dengan Kim Jong Kook Di ‘Knowing Brother’, Song Ji Hyo Berikan Jawaban Menohok

94
0

Member-‘Running-Man’-Tanggapi-Berita-Song-Ji-Hyo-Dan-Kim-Jong-Kook-Pacaran

Kabarmaya.co.id – Song Ji Hyo baru saja menjadi bintang tamu dalam variety show ‘Knowing Brother’ yang dibawakan oleh Kang Ho Dong cs. Program yang selalu memberikan pertanyaan kepada setiap bintang tamunya tersebut juga tidak luput memberikan pertanyaan kepada Song Ji Hyo. Tidak diduga, Song Ji Hyo mendapatkan pertanyaan tentang kisah asmaranya.

Song Ji Hyo dan rekannya di ‘Running Man’, Kim Jong Kook, memang kerap kali dikabarkan berkencan diam-diam. Namun dari pengakuan kedua belah pihak, rumor tersebut tidaklah benar. Hal ini pula yang ditanyakan kepada Song Ji Hyo di ‘Knowing Brother’ yang tayang pada 24 maret kemarin. Awal pertanyaan memang tidak langsung menyebut nama Kim Jong Kook, namun pertanyaan tetang asmara mengalir hingga tersebutkan nama Kim Jong Kook.

Apakah kau pernah memiliki pacar yang selingkuh darimu?” tanya member ‘Knowing Brother’.

Belakangan ini tidak, tapi sebelumnya aku pernah,” jawab Song Ji Hyo.

Kim Jong Kook bukan tipe yang suka selingkuh. Gaya berbicara Song Ji Hyo mengingatkanku pada Kim Jong Kook,” celetuk Kang Ho Dong.

Para member ‘Knowing Brother’ ternyata memberikan dukungan jika benar kisah asmara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook benar adanya. Sayangnya dengan memberikan jawaban menohok, Song Ji Hyo dengan tegas membantah bahwa ia mempunyai hubungan yang spesial dengan rekannya dalam ‘Running Man’ tersebut.

Kami saling bertemu setiap minggu selama delapan tahun, jadi jelas (gaya bicara) kami akan terdengar serupa. Jika kita bertemu selama delapan tahun, kita adalah keluarga sekarang. Tidak ada kemajuan atau bahkan harapan untuk hubungan romantis. Jangan mencoba menghubungkan kami,” jelas Song Ji Hyo.

Meski dirumorkan berkencan, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tidak sekalipun terlihat canggung saat berada dalm satu frame. Mereka berdua sudah menajdi member tetap variety show ‘Running Man’ sejak tahun 2010 silam, jadi bukan alasan lain jika mereka berdua selalu terlihat kompak.

Loading...