Home Informasi Teknologi Chuwi Hi9, Tablet Android Dengan Prosesor Octa-Core

Chuwi Hi9, Tablet Android Dengan Prosesor Octa-Core

38
0
Chuwi-Hi9,-Tablet-Android-Dengan-Prosesor-Octa-Core
Chuwi Hi9

Kabarmaya.co.idBanyaknya perangkat yang meluncur ke pasaran bukan menjadi alasan para pelakon bisnis perangkat canggih menghadirkan produk baru. Belum lama ini ada salah satu pabrikan asal China yang juga tak mau kalah dalam meluncurkan perangkat barunya. Hadir dengan nama Chuwi Hi9, perangkat ini sendiri lebih dianggap ke jajaran phablet karena bekal display yang luas. Hal ini tentu saja akan menjadi pilihan tersendiri untuk Anda yang gemar melihat atau memutar video dengan perangkat canggih.

Chuwi Hi9 ini hadir dengan layar berukuran 8,4 inch dengan resolusi 2560×1600 pixels. Hal ini tentu akan membuat pengalaman Anda dalam berselancar maupun streaming di phablet terbaru ini akan berbeda karena menampilkan gambar yang sangat jernih. Sayangnya meskipun baru saja diluncurkan, Chuwi Hi9 masih berjalan pada OS Android 7.0 Nougat yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT8173 yang didukung dengan prosesor octa-core.

Ruang penyimpanan tablet terbaru ini sendiri juga terbilang cukup luas dengan hadirnya RAM 4 GB yang memungkinkan kinerja multitasking pada Chuwi Hi9 lebih handal. Sedangkan untuk menyimpan data yang lebih besar, Chuwi Hi9 telah dibekali pula dengan memori internal sebesar 64 GB. Fitur-fitur canggih lain juga telah disematkan pada tablet yang satu ini. Misalnya saja pada bagian fotografi yang juga telah hadir dengan resolusi kamera yang cukup tangguh.

Chuei Hi9 hadir dengan kamera utama beresolusi 8 MP, sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 2 MP yang bisa Anda gunakan untuk selfie dan video call. Hadir dengan sederet fitur handalan, Chuwi Hi9 ini dijalankan dengan baterai berdaya 5.000 mAh. Sementara untuk harganya sendiri juga terbilang cukup terjangkau karena hanya dibanderol seharga Rp 2,6 juta saja. Minat beli?

Loading...