Home Informasi Selebritis Mike Lewis Beri Tanggapan Soal Isu Kedekatannya Dengan Lucinta Luna

Mike Lewis Beri Tanggapan Soal Isu Kedekatannya Dengan Lucinta Luna

108
0

Lucinta-Luna-Akui-Permak-Wajah-Hingga-1-Miliar-Demi-Mike-Lewis

Kabarmaya.co.idNama pedangdut pendatang baru, Lucinta Luna, belakangan ini tengah menjadi sorotan tajam di kalangan netizen. Terlebih soal identitas dirinya yang saat ini mulai terungkap, Luna disebut-sebut sebagai salah satu orang yang melakukan transgender. Sayangnya Luna enggan membenarkan kabar tersebut dan bersikeras bahwa ia merupakan wanita tulen semenjak lahir. Sejalan dengan itu, kini akhirnya terkuak sederet nama selebriti pria yang diduga pernah menjalin kedekatan dengan Lucinta Luna.

Sebut saja seperti Choky Andriano hingga duda Tamara Blezynski, Mike Lewis. Mike sendiri disebut-sebut sebagai pria yang diduga pernah tertipu dengan identitas asli. Hal ini semakin gencar dilontarkan netizen saat mengetahui kedekatan Mike dengan Luna dengan bukti foto yang beredar di media sosial. Mereka menyayangkan mantan suami Tamara Bleszynski itu tertipu dengan penampilan Lucinta Luna.

Bahkan saat Mike terlihat mengunggah foto gagahnya, netizen justru sibuk mengomentari hubungan antara dirinya dengan Lucinta Luna. Kesal dengan komentar pedas yang ditujukan kepada pemain film ‘Suster Ngesot‘ itu, Mike kembali menegaskan bahwa ia tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Lucinta Luna.

“You guys n girls, how many times do I need to tell you. A “girl” at a party asked for a selfie, that was 2 years ago.. That was edited supaya mesra. I have no relationship nor have ever had with this person named Lucinta,” tulis Mike.

Sebelumnya, Mike mengaku merasa dirugikan dengan foto dan video dirinya bersama Lucinta Luna. Bahkan Mike merasa dimanfaatkan personel Duo Bunga yang tidak lain adalah grup dangsut dimana Luna debut sebagai seorang biduan. Seakan tak mau mendengarkan penjelasan dari bapak satu anak ini, netizen justru kembali membully Mike di media sosial soal kedekatan dengan Lucinta Luna yang terlanjur merebak luas.

Loading...