Home Informasi Selebritis Belum Hapus Foto Lama Pasca Berhijab, Tika Bravani Berikan Jawaban Layaknya Cerdas

Belum Hapus Foto Lama Pasca Berhijab, Tika Bravani Berikan Jawaban Layaknya Cerdas

24
0

Belum-Hapus-Foto-Lama-Pasca-Berhijab,-Tika-Bravani-Berikan-Jawaban-Layaknya-Cerdas.

Kabarmaya.co.idSemakin hari tampaknya semakin banyak kalangan selebriti Tanah Air yang memilih untuk berhijrah dan menggunakan hijab. Di awal tahun 2018 ini saja sudah tercatat sejumlah artis yang memilih untuk berhijab seperti Kartika Putri, Dian Ayu, hingga terbaru adalah Tika Bravani. Sejak awal Maret 2018 lalu, istri aktor tampan Dimas Aditya ini memang telah memutuskan untuk berhijab. Perjalanan aktris yang satu ini hingga memutuskan untuk berhijab diakui memang bukan perkara yang mudah.

Dimulai saat Tika pulang umrah, ada sebuah cerita menarik yang dirasakan Tika di Mekkah sehingga menggugah hatinya untuk berhijab. Rupanya saat berada di sekitar ka’bah, wanita berusia 28 tahun itu berjumpa dengan orang asing yang kaget melihat fotonya di paspor tak berhijab padahal Tika adalah seorang Muslim dan berasal dari Indonesia, Negara dengan mayoritas warga Islam terbesar di dunia. Teguran ini akhirnya membuat Tika terketuk untuk kemudian menutup auratnya dengan balutan hijab.

Tak hanya masyarakat, bahkan sang suami juga sempat kaget dengan pilihan Tika. Namun banyak yang memuji dengan pilihan bintang ‘Tukang Ojek Pengkolan’ ini. Saat diminta untuk menghapus foto-foto lamanya yang masih tak berhijab, jawaban Tika justru membuatnya dianggap sebagai salah satu artis yang cukup cerdas.

“Terimakasih atas sarannya tentang menghapus foto masa lalu saya. Tapi maaf jempol untuk hapus hanya ada dua. Hidup saya pun bukan hanya di sosial media. Jadi, tolong sabar dan jangan suruh saya lagi dengan menakutinya sebagai dosa jariyah. Allah yang saya kenal Maha Pengampun. Kalau bisa, kalian juga tolong saya dengan tidak melihat masa lalu saya. Hidup maju ke depan aja yuk,” jelas Tika saat diminta menghapus foto lamanya yang masih tanpa hijab.

Masing-masing pribadi mempunyai pengalaman tersendiri sehingga mereka memutuskan untuk berhijab. Namun banyak pula kontroversi yang membeilt beberapa selebriti yang memutuskan untuk menanggalkan hijabnya, misalnya saja Rina Nose yang mengubah gaya hijabnya menjadi turban dan kemudian menanggalkan hijabnya.

Loading...