Home Informasi Teknologi Oukitel WP5000 Resmi Diluncurkan Dengan Body Berstandar Militer Tri-Proof

Oukitel WP5000 Resmi Diluncurkan Dengan Body Berstandar Militer Tri-Proof

86
0

Oukitel-WP5000-Resmi-Diluncurkan-Dengan-Body-Berstandar-Militer-Tri-Proof

Kabarmaya.co.idProdusen smartphone asal Tiongkok tampaknya selalu produktif dalam meluncurkan banyak perangkat terbarunya. Setalah Xiaomi, Oppo, dan Vivo yang meluncurkan banyak perangkat baru belum lama ini. Kini giliran rekan senegaranya yakni Oukitel yang telah resmi memperkenalkan smartphone terbarunya. Dibalut dengan desain tangguh, produsen ini memberi nama perangkat barunya dengan nama Oukitel WP5000.

Oukitel WP5000 merupakan smartphone yang hadir dengan desain yang tangguh. Body smartphone ini dibuat dari zinc allot dan plastik berstandar militer tri-proof dengan rating IP68, 6 grade dust-proof dan shock-proof. Fitur andalan lain yang ditawarkan smartphone ini adalah kapasitas baterainya yang jumbo yakni sebesar 5.000 mAh. Hadir dengan bodi tangguh serta daya baterai besar tentu saja membuat smartphone ini cocok untuk yang gemar berpetualan di alam liar.

Oukitel WP5000 hadir dengan layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 5,7 inci dengan rasio 18:9. Oukitel WP5000 ditenagai dengan chipset MediaTek Helio P25 yang diukung dengan prosesor octa-core. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM sebesar 6 GB dan memiliki memori internal sebesar 64 GB. Hadirnya ruang penyimpanan yang luas membuat smartphone ini diyakini memiliki kinerja multitasking yang sangat handal.

Tak sampai disitu, smartphone terbaru ini juga dilengkap dengan bekal fotografi yang cukup mumpuni. Oukitel WP5000 ini hadir dengan kamera utama beresolusi 16 MP dan kebutuhan selfie serta video call dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP. Smartphone ini juga dilengkapi juga dengan sensor sidik jari dan koneksi 4G LTE. Oukitel WP5000 ditawarkan dengan banderol harga sekitar Rp 3,9 jutaan.

Loading...