Home Berita K-Pop Bermain Drama, 3 Idol Cantik Ini Dinilai Punya Kemampuan Akting Pas-Pasan

Bermain Drama, 3 Idol Cantik Ini Dinilai Punya Kemampuan Akting Pas-Pasan

39
0

5-Fakta-Bae-Suzy,-Pemeran-Utama-Wanita-Drama-‘While-You-Were-Sleeping’

Kabarmaya.co.idSudah bukan hal yang aneh jika banyak idol Korea Selatan yang melebarkan sayap mereka ke dunia seni peran. Masa trainee yang panjang memungkinkan mereka dilatih tidak hanya menyanyi tapi juga seni peran. Bahkan meski debut sebagai seorang idol, nyatanya banyak diantara mereka yang sukses dan mendapat pujian karena kemampuan aktingnya yang tak kalah ciamik. Sayangnya justru ada beberapa idol wanita yang justru dihujat habis-habisan karena kemampuan aktingnya yang tak memuaskan penonton.

Akting yang buruk membuat presepsi penonton menganggap para idol hanya aji mumpung menjadi aktor ataupun aktris karena kepopuleran nama grup mereka. Seperti 3 idol wanita di bawah ini yang kerap mendapatkan peran utama namun aktingnya dinilai sangat pas-pasan.

  1. Joy Red Velvet

Joy Red Velvet

Karirnya sebagai seorang aktris dimulai saat Joy didapuk menjadi pemeran utama dalam drama ‘The Liar and His Lover’ beradu akting dengan aktor Lee Hyun Woo. Kala itu Joy memang sudah banyak mendapat cibiran, namun netizen masih menganggap hal ini wajar karena ia memang belum kompeten dalam bidang ini. Sayangnya kejadian yang sama terulang kembali dimana saat ini Joy kembali berakting di drama ‘Great Seducer’. Netizen justru semakin ramai menggunjingnya dan menganggap Joy memang tak memiliki bakat akting.

  1. Hyeri Girl’s Day
Eunji-A-Pink-Gantikan-Hyeri-Girls-Day-Jadi-MC-‘Idol-Star-Athletics-Chanpionship-2017’
Hyeri Girls Day

Publik menganggap satu-satunya akting yang berhasil dibawakan Hyeri hanya saat ia bermain dalam drama seri ‘Reply 1988′. Selain itu, semua drama yang diperankan olah Hyeri dianggap gagal. Publik menganggap member Girl’s Day ini tak bisa melafalkan kata dengan jelas dan tak bisa melepas karakternya dalam drama ‘Reply 1988’.

  1. Suzy eks Miss A

Suzy-Miss-A-Makin-Pede-Pamer-Cincin-Tunangan-Dari-Lee-Min-Ho

Meski sudah banyak membintangi judul drama, nyatanya masih banyak yang menganggap kemampuan Suzy di bawah rata-rata untuk menjadi pemeran utama wanita dalam drama. Bahkan banyak yang menuding jika mantan member Miss A ini hanya mengandalkan kecantikan untuk mendapat peran dalam sebuah drama.

Sementara itu, sebenarnya juga ada beberapa kalangan yang menganggap kemampuan akting mereka masih bisa ditoleransi. Namun memang netizen saat ini cukup kritis dalam memberikan tanggapan mengenai profesi idol yang mengembangkan karir ke dunia akting. Bagaimana menurut pecinta kpop kemampuan akting ketiga idol wanita di atas?

Loading...