Home Informasi Selebritis Terlalu ‘Hot’, Maternity Shoot Sederet Artis Ini Tuai Kritikan

Terlalu ‘Hot’, Maternity Shoot Sederet Artis Ini Tuai Kritikan

187
0

Terlalu-‘Hot’,-Maternity-Shoot-Sederet-Artis-Ini-Tuai-Kritikan-Acha-Septriasa.

Kabarmaya.co.idKehamilan adalah momen yang paling membahagiakan bagi pasangan suami istri. Apalagi tidak semua pasangan suami istri bisa mendapatkan anak dengan mudah ada yang harus berjuang dan melalui prosedur kesehatan agar bisa mendapatkan momongan. Sebagai ungkapan bahagia atas kehamilan, biasanya seorang wanita melakukan maternity. Mereka mengabadikan moment dimana perut mereka nampak membuncit. Kalangan selebriti pun melakukan hal yang sama.

Namun tidak semua maternity ini mendapatkan respon yang positif. Ada saja netizen yang anggap foto kehamilan mereka nampak vulgar. Berikut adalah deretan nama selebriti yang dianggap melakukan maternity shoot terlalu vulgar.

  1. Rey Utami

Terlalu-‘Hot’,-Maternity-Shoot-Sederet-Artis-Ini-Tuai-Kritikan-Rey-Utami

Wanita yang dinikahi pengusaha sukses ini gemar unggah foto pada media sosialnya. Bahkan hampir setiap hari ia unggah berbagai ragam foto, salah satunya adalah fotonya ketika ia menjalani maternity yang bertema perak. Namun foto tersebut dianggap terlalu seksi karena pada bagian dadanya saja yang ditutupi.

  1. Moa Aeim

Terlalu-‘Hot’,-Maternity-Shoot-Sederet-Artis-Ini-Tuai-Kritikan-Moa-Aeim

Belum lama ini, Moa Aeim yang juga istri dari komedian asal Korea Selatan, Lee Jong Hoon, membuat netizen heboh. Pasalnya ia mengunggah foto kehamilannya dengan konsep yang dianggap terlalu vulgar. Dalam foto yang beredar di media sosial, memperlihatkan Lee hanya menggunakan kain untuk menutupi bagian bawah tubuhnya. Senada dengan Lee, Moa juga tampil seksi dengan balutan busana berwarna putih yang menutupi bagian dada dan bagian bawah. Keduanya kompak memamerkan kaki jenjang mereka dalam pemotretan tersebut.

  1. Acha Septriasa

Terlalu-‘Hot’,-Maternity-Shoot-Sederet-Artis-Ini-Tuai-Kritikan-Acha-Septriasa.

Sebelum kelahiran putri pertamanya, Acha melakukan maternity shoot. Ia memilih pantai untuk melakukan sesi foto ini. Penyanyi sekaligus aktris ini hanya menggunakan bikini serta outer warna merah untuk menutupi badannya. Sedangkan perutnya yang buncit nampak dibiarkan terlihat dengan jelas.

  1. Sharena Gunawan

Terlalu-‘Hot’,-Maternity-Shoot-Sederet-Artis-Ini-Tuai-Kritikan-Sharena-Gunawan

Istri dari Ryan Delon ini memang kerap tampil dengan baju-bajunya yang seksi, apalagi semenjak ia menikah dan menjalani masa kehamilan. Sharena melakukan photoshoot dengan sang suami di usai kandungan 34 minggu. Foto ini dinilai sangat seksi karena terlalu banyak yang memperlihatkan bagian tubuhnya dengan terbuka.

Trend maternity shoot sudah menajdi hal yang sering dilakukan para selebriti di masa kehamilannya. Meski beberapa dianggap vulgar, namun tidak semua mendapatkan kritikan yang sama. Beberapa selebriti berhijab justru tampil dengan maternity shoot yang menuai banyak pujian.

Loading...