Home Berita K-Pop Pasca Jadi Pasangan ‘We Got Married’ Berakhir, Eric Nam Akui Kehilangan Komunikasi...

Pasca Jadi Pasangan ‘We Got Married’ Berakhir, Eric Nam Akui Kehilangan Komunikasi Dengan Solar MAMAMOO

130
0

Pasca-Jadi-Pasangan-‘We-Got-Married’-Berakhir,-Eric-Nam-Akui-Kehilangan-Komunikasi-Dengan -Solar-MAMAMOO.

Kabarmaya.co.id‘We Got Married’ merupakan sebuah reality show besutan MBC yang memasangkan beberapa selebriti untuk menjadi suami istri virtual. Acara yang tayang tahun 2016 lalu ini tercatat sudah banyak menggelar pernikahan sederet selebriti Korea Selatan. Salah satunya adalah pasangan Eric Nam bersama Solar MAMAMOO. Dipasangan sebagai suami istri dalam acara tersebut tentunya banyak yang penasaran dengan bagaimana kelanjutan hubungan mereka pasca acara tersebut telah usai.

Baru-baru ini pelantun lagu ‘Hold Me’ yang muncul dalam program ‘It’s Okay To Go A Little Crazy’ sebagai bintang tamu bersama Moonbyul MAMAMOO sedikit membahas tentang hubungannya dengan mantan isitri virtualnya tersebut. Ketika ditanya apakah ia masih berhubungan dengan Solar, Eric Nam mengaku sudah tak lagi berhubungan dengan istri virtualnya tersebut. Eric Nam bercerita bahwa sempat menghubungi Solar namun tidak bisa karena member MAMAMOO itu telah mengganti nomor ponselnya.

“Dia (Solar) mengganti nomor ponselnya. Aku mengirimnya sms untuk mengucapkan selamat ulang tahun, tapi tidak ada balasan,” kata Eric Nam.

Mendengar cerita Eric, Moonbyul pun memberikan konfirmasi bahwa Solar memang mengganti nomor ponselnya setelah acara. Tampak merindukan kekasih virtualnya tersebut, Eric Nam menduga jika Solar saat ini sudah hidup lebih bahagia sekarang. Sementara itu, momen-momen kemesraan dirinya masih dikenang oleh para fans saat mengikuti acara ‘We Got Married’ 2 tahun silam. Apakah kalian masih ingat bagaimana momen mesra Eric Nam dan Solar selama membintangi ‘We Got Married’?

Loading...