Home Informasi Travel Tempat Wisata Korea Selatan Terindah Di Musim Gugur

Tempat Wisata Korea Selatan Terindah Di Musim Gugur

179
0
Tempat-Wisata-Korea-Selatan-Terindah-Di-Musim-Gugur-Nami-Island
Nami Island (sumber gambar: Asia Day Tours)

Kabarmaya.co.id – Korea Selatan kini berubah menjadi Negara tujuan banyak turis asing dari berbagai belahan dunia, termasuk juga Indonesia. Selain mempunyai daya tarik dari dunia hiburannya, Korea Selatan juga menarik dari segi budaya dan wisatanya. Menjadi Negara dengan empat musim yang berbeda setiap tahunnya membuat Korea Selatan menawarkan tempat wisata yang berbeda tiap musimnya. Tempat wisatanya memang dikelola dengan baik untuk mendapatkan perhatian turis.

Salah satunya adalah destinasi wisata yang sering dikunjungi saat musim gugur. Musim gugur berarti adalah musim dimana bunga-bunga mulai berguguran setelah musim semi. Namun bukan berarti Korea Selatan tidak mempunyai tempat indah saat bunga-bunga berguguran. Berikut ini adalah beberapa wisata yang bisa dikunjungi saat musim gugur:

Nami Island

Tempat-Wisata-Korea-Selatan-Terindah-Di-Musim-Gugur-Nami-Island.
sumber gambar: Trazy Travel Blog

Nama ini diambil dari nama seorang jendral, yaitu Jendral Nami yang memiliki jasa besar pada jaman Dinasti Joseon. Untuk menghormati jasa jendaral hebat itu, akhirnya namanya dijadikan nama tempat di pulau ini. Disana terdapat beraneka ragam pepohonan yang disesuaikan dengan nama jalannya. Misalnya pada jalan ginko, nantinya akan ditemukan ratusan pohon ginko di sepanjang sisi jalan.

Garden Of Morning Calm

Tempat-Wisata-Korea-Selatan-Terindah-Di-Musim-Gugur-Garden-Of-Morning-Calm
sumber gambar: Trazy Travel Blog

Wisata ini juga merupakan tempat yang direkomendasikan sekali jika dikunjungi di musim gugur. Taman yang berlokasi di Gyeonggi-do ini menyimpan pemandangan yang sangat indah sepanjang tahunnya. Di tempat ini pengunjung juga dapat membeli beraneka ragam produk yang terbuat dari bahan alami dan tumbuh-tumbuhan kering yang bermanfaat untuk obat herbal. Setiap tahunya pada musim gugur Garden Of Morning Calm akan mengadakan Festival of Chrysanthemums dan Auntumnal Tints.

Namsan Tower

Tempat-Wisata-Korea-Selatan-Terindah-Di-Musim-Gugur-Namsan-Tower
sumber gambar: A Pinoy in Korea – Blogspot

Bisa dibilang Namsan Tower ini adalah spot favorit para turis ketika mengunjungi Seoul. Saat menaiki cable car, nantinya akan disuguhkan dengan pemandangan bukit di bawah yang membuat pengunjung melihat Seoul dari perspektif lain. Sesampanya di puncak Namsan Mountain akan langsung disuguhkan dengan pemandangan indah kota Seoul yang pada musim gugur dihiasi dengan daun warna-warni.

Haneul (Sky) Park

Tempat-Wisata-Korea-Selatan-Terindah-Di-Musim-Gugur-Haneul-(Sky)-Park
sumber gambar: Always Keep The Faith, MJ!

Haneul yang berarti langit diibaratkan sebagai taman yang memilki tempat tertingi. Untuk mencapai puncak taman, pengunjung diharuskan mendaki sekitar 290 langkah ke atas. Tapi hal itu sangat sebanding dengan pemandangan yang ditawarkan dari puncak Haenul Park. Di taman puncak ini, pengunjung dapat melihat berbagai pemandangan dari kawasan yang berbeda-beda seperti pemandangan kota Seoul, gunung Namsan, Bukhansan, dan Gwanaksan. Hal menarik lainnya adalah barisan pepohonan redwood di sepanjang jalan. Pada setiap musim gugur, di tempat ini diadakan Eulalia Festival di mana ilalang akan tersorot bagian atasnya dan bergerak seperti gelombang perak.

Keindahan tempat wisata musim gugur tidak kalah indahnya dengan saat musim semi. Meskipun saat musim semi lebih berwarna-warni karena banyak bung abermekaran, musim gugur juga menawarkan banyak warna yang dihasilkan dari daun-daun yang mulai memerah dan mengering. Jika berkesempatan berwisata di musim gugur, beberapa tempat indah di atas bisa dijadikan rekomendasi destinasi wisata.

Loading...