Home Informasi Teknologi Spesifikasi dan Harga Meizu M6s Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Meizu M6s Terbaru 2018

103
0
Kalahkan-Xiaomi,-Meizu-M6s-Punya-Spesifikasi-Mewah-Harga-Murah-Meriah
Meizu M6S

Kabarmaya.co.idHadir sebagai penerus dari Meizu M6, pabrikan asal Tiongkok ini sendiri menghadirkan kembali smartphone yang lebih gahar. Adalah Meizu M6s yang menjadi pilihan untuk Anda yang mencari ponsel android dengan harga yang cukup terjangkau. Smartphone ini sendiri hadir dalam dua varian memori internal yakni 64 GB dan 32 GB, dimana kedua varian Meizu M6s ini dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB.

Didukung dengan spesifikasi yang cukup handal, Meizu M6s ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp 2 jutaan saja. Perbedaan antara Meizu M6s dengan varian pendahulunya adalah desain modis yang konsepnya Full Screen Display. Meizu M6s ini dibekali dengan ukuran layar yang tak begitu kecil yakni beresolusi 5,7 inchi disertai spek rasionya 18:9 sudah resolusi HD dan berukuran (720 x 1440 piksel). Warna kontras yang dihasilkan sangat tinggi yang sudah didukung oleh fitur IPS LCD capacitive.

Untuk keamanan layarnya, ponsel ini sudah dibekali dengan kaca Gorilla Glass 4 untuk menjaga agar ponsel ini tetap aman dari goresan saat terjadi benturan. Beralih pada fitur kamera yang dimiliki oleh ponsel ini sudah dibekali dengan kamera utama 16 MP disertai fitur pendukungnya seperti Dual-LED flash dan deteksi fasa autofocus. Resolusi ini sudah cukup bagus untuk aktifitas fotografi yang anda lakukan. Kemampuan untuk merekam videonya berkualitas fullHD 1080p.

Sedangkan untuk aktifitas foto selfi ponsel ini juga dibekali dengan kamera selfie beresolusikan 8 MP, ditambah fitur pendukung Face Beauty yang akan menyempurnakan hasil wajah tanpa noda sedikitpun. Di sektor dapur pacunya, Meizu M6s sudah dibekali dengan prosesor terbaru dari Exynos 7872 dan sudah mendukung fabrikasi 14 nanometer. Sermentara fitur lainnya dari tipe CPU hexa-core berkecepatan (2 × 2 GHz Cortex-A73 dan 4 × 1,6 GHz Cortex-A53). Niscaya aplikasi akan berjalan lebih cepat dengan tenaga yang ditawarkan oleh Meizu M6s tersebut.

Loading...