Home Informasi Teknologi Harga Huawei P8 Lite Turun Drastis Tinggal 1 Jutaan, Minat?

Harga Huawei P8 Lite Turun Drastis Tinggal 1 Jutaan, Minat?

85
0
Harga-Huawei-P8-Lite-Turun-Drastis-Tinggal-1-Jutaan,-Minat
Huawei P8 Lite

Kabarmaya.co.idKeseriusan brand Huawei untuk bisa menjamah pasar Indonesia sepertinya sedari dulu sudah terlihat. Hal ini terbukti dengan hadirnya smartphone besutan Hauwei yang bernama Huawei P8 Lite. Dimana pada smartphone ini sudah dipasangkan spesfikasi hardware yang diklaim anti lag dalam aktivitas sehari-hari. Dikutip dari laman paketblackberry.com, Senin (26/03/2018), Huawei P8 Lite hadir dengan membawa hardware yang sudah cukup lega.

Menariknya lagi, perangkat besutan vendor asal Tiongkok ini harganya dibanderol semakin murah. Kini Anda bisa meminang smartphone ini dengan harga Rp 1,8 jutaan saja. Dengan harga tersebut, Huawei P8 Lite ini sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 2 GB. Sementara untuk dapur pacunya diperkuat dengan kinerja dari chipset HiSilicon Kirin 620. Kinerjanya ini juga dipertangguh dengan hadirnya sistem pengolah grafis dari GPU Mali-450 MP4.

Hebatnya, layar pada smartphone ini sudah memiliki ukuran 5 inci dengan jenis layar IPS LCD Capacitive dan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Huawei P8 Lite ini hadir dengan bodi berdimensi 143 x 70,6 x 7,7 mm dan berat 131 gram. Berbalut bahan plastik, perangkat ini sudah mendukung untuk konektivitas jaringan 4G LTE dan sistem operasi Android v5.0.2 Lollipop. Sedangkan untuk memperluas ruang penyimpanannya hadir memori internal berkapasitas 16 GB lengkap dengan slot MicroSD yang bisa diekspansi hingga kapasitas 256 GB.

Beralih ke bagian fotografi, Huawei P8 Lite ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP lengkap dengan fitur Autofocus dan LED Flash. Sementara untuk kamera depannya hadir dengan ukuran 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call. Beberapa fitur lain yang hadir pada smartphone ini adalah sensor proximity, accelerometer, ambient light, dan compass. Perangkat ini hadir dalam pilihan warna hitam, putih, dan gold serta memiliki baterai Li-Ion 2.200 mAh.

Loading...