Home Berita K-Pop Akhiri Kontrak Dengan YG Entertainment, Lee Jong Suk Gabung Di Agensi Kecil?

Akhiri Kontrak Dengan YG Entertainment, Lee Jong Suk Gabung Di Agensi Kecil?

46
0

Lee-Jong-Suk-Ini-Kriteria-Wanita-Idaman-Aktor-Korea

Kabarmaya.co.idDi tahun 2018 ini memang banyak para idola K-Pop yang masa kontrak dengan agensi mereka telah habis. Salah satunya adalah kontrak Lee Jong Suk dengan YG Entertainment yang dijadwalkan akan berakhir pada 31 Maret nanti. Jelang masa kontraknya yang tinggal menghitung hari, pemeran utama dalam drama ‘While You Were Sleeping’ ini akhirnya memutuskan bagaimana nasib masa depan karirnya. Jika sebelumnya Jong Suk belum mengambil sikap, kini  aktor tampan ini akan segera mengakhiri kontraknya bersama dengan agensi CEO Yang Hyun Suk tersebut.

Hal ini sebagaimana dijelaskan sendiri oleh pihak agensi, YG mengatakan jika Lee Jong Suk memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama dengan agensi lama. Meskipun sudah tak lagi bekerjasama, YG tampaknya masih tetap memberikan dukungan kepada mantan artis tersebut demi mendapatkan karir yang lebih cemerlang di masa depan.

“Setelah melakukan diskusi dengan Lee Jong Suk menjelang berakhirnya kontrak, telah diputuskan bahwa kontraknya tidak akan diperpanjang. Seperti yang selalu kami lakukan dari dulu sampai sekarang, kami selalu percaya kepadanya dan memberikan dukungan untuknya,” jelas perwakilan YG Entertainment.

Setelah pengumuman resmi ini, Lee Jong Suk akan segera bergabung dengan agensi yang menaungi sejumlah artis seperti Kim In Kwon, Im Soo Jung, Kim Hyun Joo, dan Shin Hye Sun. YNK Entertainment digadang-gadang akan menjadi rumah baru dari Lee Jong Suk sebagaimana dikabarkan oleh salah satu media Korea Selatan. Memang jika ditilik kembali, YNK tidak sebesar agensi YG. YNK Entertainment merupakan agensi yang pernah merumahi Lee Jong Suk sebelum resmi bergabung dengan YG pada Mei 2016 silam.

Loading...