Home Berita K-Pop Sebelum Meninggal, Minwo 100 Percent Sempat Unggah Tingkah Lucu Kucing Peliharannya

Sebelum Meninggal, Minwo 100 Percent Sempat Unggah Tingkah Lucu Kucing Peliharannya

21
0
Seorang-Leader-Boyband-Ditemukan-Meninggal-Di-Kediamannya-Daerah-Gangnam.
100 Percent

Kabarmaya.co.idDunia hiburan Korea Selatan belakangan ini tengah dirindung duka. Banyak deretan artis ataupun idol muda dari Negeri Ginseng ini yang ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Hal ini seakan mengungkap fakta di balik gemerlap dunia hiburan Korea Selatan ternyata menyimpan sejuta pilu dengan kehidupan pribadi para artisnya. Di balik senyum ramah dan tingkah yang lucu, ternyata beberapa artis maupun idol K-Pop memiliki masalahnya sendiri.

Kali ini kabar duka datang dari idol tampan Seo Minwoo yang merupakan member sekaligus leader dari boy grup 100 Percent. Pada Senin (26/3/2018) waktu setempat, agensi 100% yakni TOP Media melaporkan bahwa Minwoo telah meninggal dunia. Kematian Minwoo disampaikan secara langsung oleh pihak agensi lewat keterangan resmi mereka. Dalam keterangan tersebut dijelaskan bahwa Minwoo sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di rumahnya di kawasan Gangnam. Pihak agensi juga menegaskan bahwa prosesi pemakaman akan digelar secara tertutup.

Sebelum meninggal, Minwoo sempat mengunggah sebuah video di Instagram miliknya pada Sabtu (24/3/2018) kemarin. Video tersebut memperlihatkan kucing peliharaannya yang bernama Simba sedang bertingkah seperti tengah memijat. Tak heran jika saat ini unggahan terakhir Minwoo ini langsung dibanjiri ucapan duka dari para fans.

 

Terkait dengan dugaan penyebab kematian member tertua grup idol 100 Percent ini, disebutkan karena ia mengalami serangan jantung. Namun ada juga yang menyebut jika Seo Minwoo meninggal karena memang sengajan ingin mengakhir hidupnya.

Loading...