Home Berita K-Pop Black Pink Ungkap Kebiasaan Member Yang Tak Diketahui Publik

Black Pink Ungkap Kebiasaan Member Yang Tak Diketahui Publik

30
0

Black-Pink-Ungkap-Kebiasaan-Member-Yang-Tak-Diketahui-Publik

Kabarmaya.co.id – Black Pink merupakan salah satu girl grup yang memiliki banyak fans dan terbilang cukup sukses. Meskipun begitu, kesuksesan yang diraih oleh Jisoo cs ini memang tak mudah. Mereka harus melalui masa-masa pra debut yang cukup berliku. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara edisi spesial Elle yang berkolaborasi bersama dengan artis YG Entertainment, Black Pink mereka mengungkapkan beberapa hal dari para member yang belum diketahui publik.

Rose mengungkapkan apa saja yang menjadi ciri khas dari para member Black Pink yang tak banyak diketahui publik. Wanita asal Australia ini berbicara soal Jisoo yang ternyata adalah pemain game sejati. Rose mengatakan bahwa Jisoo sangat pandai bermain game serta memiliki perasaan yang sangat peka. Sedangkan berbicara soal Lisa, Rose menilai maknae-nya tersebut adalah mood maker para member.

“Jisoo unnie pintar bermain game. Sekali bermain gams, dia serius. Perasaannya juga hebat. Saat dia bilang ‘Aku pikir sesuatu akan terjadi seperti ini’ dan kejadian mirip pun terjadi. Lisa itu mood maker,” ungkap Rose.

Lisa juga merupakan salah satu member Black Pink yang dianggap memiliki kemampuan fotografi yang cukup baik. Bahkan Jisoo sendiri menyebutkan jika rekannya yang berasal dari Thailand itu memiliki kemampuan mengambil gambar layaknya fotografer profesional. Lisa juga menambahkan bahwa Jisoo merupakan seorang yang banyak membaca manga dan bisa bicara sesuai dengan karakternya.

“Lisa pintar mengambil foto. Aku memperhatikan dia tertarik di fotografi dan sekarang mengambil foto seperti orang profesional,” ujar Jisoo.

Black Pink merencakanakan comeback tahun ini setelah terakhir sukses dengan single-nya ‘As If It’s Your Last‘. Meski belum mempunyai full album, Black Pink sudah menciptakan nama fandom dan memiliki fans cukup banyak tidak hanya di Korea Selatan saja melainkan juga di Negara lain.

Loading...