Home Informasi Teknologi Lenovo Phab 2 Plus, Smartphone 2 Jutaan Dengan RAM 3 GB Dan...

Lenovo Phab 2 Plus, Smartphone 2 Jutaan Dengan RAM 3 GB Dan Baterai 4.050 mAh

112
0
Lenovo-Phab-2-Plus,-Smartphone-2-Jutaan-Dengan-RAM-3-GB-Dan-Baterai-4.050-mAh
Lenovo Phab 2 Plu

Kabarmaya.co.idSmartphone atau perangkat komunikasi modern saat ini sudah hadir dalam berbagai pilihan yang tentunya akan membuat Anda merasa bingung saat harus memilihnya. Tak jarang smartphone yang beredar di pasaran saat ini hadir dengan segudang spesifikasi handal dan juga dibanderol dengan harga yang cukup variatif. Meskipun begitu, smartphone murah sampai saat ini masih menjadi pilihan yang paling banyak dicari konsumen.

Jika Anda tengah mencari smartphone murah dengan spesifikasi mewah, Lenovo Phab 2 Plus bisa menjadi pilihan terbaik. Dilansir dari GSM Arena, Senin (26/3/2018), smartphone ini hadir dengan desain super keren dan sangat menarik untuk dimiliki. Smartphone besutan vendor asal Taiwan saat ini di pasaran dibanderol seharga Rp 2 jutaan. Dengan harga tersebut, Anda bisa mendapatkan perangkat dengan layar berukuran 6,4 inch dengan resolusi Full HD.

Sedangkan pada bagian performanya sendiri Lenovi Phab 2 Plus ini hadir dengan dukungan procesor Octa Core 1,3 GHz Cortex A-53 dengan chipset MediTeK MT8783 yang dipadukan denga RAM 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB. Hal ini tentu saja memungkinkan kinerja multitasking perangkat yang cukup handal. Sementara pada bagian fotografinya sendiri, perangkat ini hadir dengan dukungan kamera utama beresolusi 13 MP dan 8 MP untuk kebutuhan selfie serta video call.

Tidak hanya itu saja kelebihan dari smartphone Lenovo ini adalah bekal kapasitasn baterainya yang cukup besar yakni 4.050 mAh. Selain itu, perangkat ini juga telah mendukung untuk penggunaan jaringan 4G LTE yang memungkinkan Anda akan berselancar lebih cepat di dunia maya. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Loading...