Home Berita K-Pop Punya Konsep Unik, GOT7 Lebih Populer Di Luar Negeri Dari Pada Negera...

Punya Konsep Unik, GOT7 Lebih Populer Di Luar Negeri Dari Pada Negera Sendiri

28
0

Punya-Konsep-Unik,-GOT7-Lebih-Populer-Di-Luar-Negeri-Dari-Pada-Negera-Sendiri

Kabarmaya.co.id – GOT7 merupakan salah satu dari boy grup yang dilahirkan oleh Korea Selatan. Bernaung di bawah asuhan agensi JYP Entertainment, GOT7 sudah menelurkan banyak karya yang dikenal para pecinta kpop dalam Negeri maupun luar Negeri. Termasuk Indonesia, GOT7 juga lumayan populer dilihat dari banyak fans di Indonesia.

Belum lama ini grup yang beranggotakan 7 pria berbakat tersebut melakukan wawancara setelah comeback dengan album terbaru ‘Eyes On You’. Berbicara tentang konsep unik, mereka menyatakan bahwa GOT7 banyak mencoba berbagai konsep namun tetap membuat para member nyaman saat membawakannya di atas panggung.

Kami sudah mencoba banyak konsep berbeda, tapi bisa menikmati penampilan di atas panggung adalah yang terbaik. Kami ingin terus bisa menikmati waktu kami hingga di masa mendatang. Kami akan selalu memperlihatkan imej yang baik dan keren,” jelas member GOT7.

Member lainnya membahas tentang kepopuleran mereka di luar Negeri. Mengejutkan, rupanya dari pengakuan member GOT7 grupnya lebih banyak dipuji di luar Negeri dari pada di Korea sendiri. Ini artinya kepopularitasan GOT7 di luar Negeri cukup besar sehingga grup menjadi perbincangan fans internasional.

“Berbicara secara objektif, kami lebih sering dipuji di luar negeri ketimbang di Korea. Ketika kami pergi ke negara asal anggota kami, kami mendapatkan popularitas yang sangat besar, jelasnya.

Hal ini tidak lain dipengaruhi dari beberapa member GOT7 yang berasal dari luar Korea. Dengan demikian, GOT7 bisa berinteraksi langsung dengan fans internasional tanpa terkendala masalah bahasa. Sejauh ini, ada 3 member yang berasal dari 3 Negara yang berbeda. Yang pertama adalah Mark, member tertua yang berasal dari Amerika. Kemudian ada nama Jackson yang berasal dari Hong Kong. Dan yang terakhir Bambam yang merupakan member asal Thailand.

Loading...