Home Berita K-Pop Yook Ji Dam Blak-Blakan Berapa Lama Masa Kencannya Dengan Kang Daniel Wanna...

Yook Ji Dam Blak-Blakan Berapa Lama Masa Kencannya Dengan Kang Daniel Wanna One

104
0
Heboh!-Lewat-Postingan-Sosial-Media-Rapper-Yook-Ji-Dam-Akui-Pernah-Pacari-Kang-Daniel-Wanna-One
Yook Ji Dam, Kang Daniel

Kabarmaya.co.id – Yook Ji Dam muncul dengan kontroversi yang dibuatnya sendiri. Akibatnya, publik menolah pernyataan Yook Ji Dam yang mengakui bahwa ia pernah berpacaran dengan Kang Daniel sebelum pria berparas menawan tersebut debut bersama Wanna One. Banyak mendapatkan penolakan, ternyata muncul beberapa orang seperti rekan dan orang tuanya yang membenarkan bahwa Yoo Ji Dam memang pernah berkencan dengan Kang Daniel.

Merasa dipojokkan karena dianggap berbohong dan mendapat serangan dari fans Wanna One di sosial media, Yook Ji dam sempat menutup media sosialnya dan membuat yang baru. Namun Wannable tetap bisa mencari akun baru Yook Ji Dam tersebut hingga rapper wanita itu dengan terpaksa mengunci Instagram-nya.

Yook Ji Dam menuntut permintaan maaf dari Wanna One, agensi, serta fansnya yang dirasa memojokkan dirinya. Permintaan ini ditulis Yook Ji Dam melalui postingan blognya pada Minggu (25/3/2018) yang berisikan penjelasan mengapa CJ E&M selaku agensi Wanna One perlu meminta maaf kepadanya.

Tidak hanya sekedar memposting, Yook Ji Dam juga membalas pertanyaan seorang netizen yang bertanya tentang berapa lama ia dan Kang Daniel berkencan. Netizen yang diketahui sebagai pengegmar Yook Ji Dam tersebut akhirnya menerima jawaban dari sang idola yang menyebutjkan bahwa ia dan Kang Daniel berkencan kurang dari satu bulan.

“Kami berkencan kurang dari sebulan,” jawab Yook Ji Dam.

Dalam sebuah postingan Yook Ji Dam mengakui bahwa ia melakukan hal yang salah dengan mengunggah pernyataan bahwa ia pernah berkencan dengan Kang Daniel. Hal yang niatnya hanya untuk pamer bahwa ia pernah berkencan dengan idola banyak wanita tersebut, Yook Ji Dam justru mendapatkan hujatan yang begitu besar. Yook Ji Dam menegaskan bahwa ia berpacaran sebelum Kang Daniel mengikuti ajang survival Mnet ‘Produce 101 season 2’.

Loading...