Home Informasi Selebritis Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Kata Cinta Ke Lisa Black Pink, Young...

Ucapkan Selamat Ulang Tahun dan Kata Cinta Ke Lisa Black Pink, Young Lex Dibully Netizen

138
0

Ucapkan-Selamat-Ulang-Tahun-dan-Kata-Cinta-Ke-Lisa-Black-Pink,-Young-Lex-Dibully-Netizen.

Kabarmaya.co.idSalah satu member Black Pink yaitu Lalisa Manoban baru saja berulang tahun pada tanggal 27 Maret 2018 kemarin. Ucapan selamat ulang tahun berdatangan khususnya dari para fans Black Pink yang disebut dengan BLINK. Tidak hanya fans biasa, rapper Indonesia yaitu Young Lex juga ikut memberikan ucapan selamat kepada Lisa.

Rapper yang memiliki nama asli Samuel Alexander Pieter ini menuliskan ucapan selamat ulang tahun kepada rapper grup Black Pink tersebut lewat postingannya di Instagram. Lucunya dalam postingan tersebut, Young Lex menambahkan kata-kata menggelitik yang menyebut Lisa adalah pacar khayalannya.

Tidak hanya ucapan ulang tahun, Young Lex juga membubuhkan kata-kata cinta di dalamnya. Sebagai fans jauh yang berbeda Negara, Young Lex berharap suatu saat ia akan bisa bertemu langsung dengan Lisa dan berjabat tangan. Young Lex juga tak lupa memberikan tag kepada akun official Black Pink.

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

“Happy Birthday yang ke 21 idola ku, PACAR KHAYALAN KU! suatu saat nanti kita akan bertemu! Walau hanya berjabat tangan aku pasti udah bersyukur ! LOVE YOU NENG LISA !!! Abang sayang neng ! @lisa.blackpink @blackpinkofficial,” tulis Young Lex.

Ini memang bukan postingan pertama Young Lex yang menyangkut nama Lisa. Namun melihat unggahan Young Lex pada hari kelahiran wanita asal Thailand tersebut, banyak netizen yang meledek Young Lex. Menurut netizen rapper yang pernah berkolaborasi dengan selebgram Awkarin tersebut terlalu tinggi berkhayal untuk Lisa menjadi pacarnya.

Loading...