Home Informasi Teknologi Dianggap Tak Lulus TKDN, Begini Spesifikasi Infinix Zero 5

Dianggap Tak Lulus TKDN, Begini Spesifikasi Infinix Zero 5

46
0
Makin-Menawan!-Infinix-Zero-5-Edisi-Champagne-Gold-Sekarang-Hadir-Di-Indonesia
Infinix Zero 5 Edisi Champagne Gold

Kabarmaya.co.id – Infinix yang merupakan salah satu vendor smartphone asal Hong Kong memang sudah resmi meluncurkan beberapa perangkat besutannya di pasar Indonesia. Salah satunya adalah Infinix Zero 5 yang hadir pada akhir Januari 2018 lalu. Kehadiran perangkat ini sendiri disinyalir sebagai langkah Infinix untuk menghambat popularitas Xiaomi yang kian hari semakin memuncak. Sayangnya kehadiran Infinix Zero 5 ini mendapat beragam komentar dari pecinta gadget.

Salah satunya dari seorang blogger lewat akun Twitter-nya yang menganggap bahwa Infinix Zero 5 ini adalah perangkat ‘bodong’. Pasalnya ia menuding jika Infinix Zero 5 melanggar syarat TKDN sehingga berpotensi bermasalah. Meski dianggap sebagai ponsel ‘bodong’, namun perangkat ini hadir dengan spesifikasi yang cukup handal. Perangkat ini membawa layar berukuran 5,98 inci dan resolusi 1080×1920 piksel. Smartphone ini juga telah berjalan pada OS Android Nougat dan XOS 3.0.

Beralih ke bagian dapur pacunya, Infinix Zero 5 dibekali prosesor MediaTek Helio P25 Octa Core 2,65GHz dan RAM 4 GB serta dukungan memori internal berkapasitas 64 GB. Hal ini tentu saja membuat tuduhan ‘bodong’ pada perangkat ini terasa mustahil melihat bagian jeroannya yang cukup handal. Dari sektor fotografi, Infinix Zero 5 didukung sensor kamera utama 12 MP plus LED flash. Sementara untuk kamera depan, sensor 16 MP yang didukung LED Flash dipilih untuk menunjang aktivitas selfie.

Infinix Zero 5 yang konon dipasarkan di kelas menengah ini membawa baterai berkapasitas 4.350 mAh Untuk melengkapi spek, Infinix Zero 5 juga didukung: Wi-Fi, GPS, Bluetooth, NFC, Infrared, USB OTG, jack audio 3,5 mm, dual SIM micro, berbagai sensor (compass, proximity, accelerometer, gyroscope) dan dukungan jaringan 4G LTE. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 3,5 jutaan di toko online.

Loading...