Home Informasi Teknologi Evercoss U60, Smartphone Dual Kamera Harga 900 Ribuan

Evercoss U60, Smartphone Dual Kamera Harga 900 Ribuan

73
0
Evercoss-U60,-Smartphone-900-Ribuan-Dengan-Layar-Full-View.
Evercoss U60

Kabarmaya.co.idTak kalah dengan vendor asing yang banyak meluncurkan smartphone murah besutannya ke Tanah Air, Evercoss juga meluncurkan perangkat murah yang berkualitas untuk pasar Indonesia. Vendor lokal ini meluncurkan smartphone dengan nama Evercoss U60 yang memiliki spesifikasi lengkap dan keistimewaan lain dibanding dengan perangkat sekelasnya. Dengan harga yang sangat terjangkau, tentunya smartphone ini menjadi laternatif pilihan terbaik bagi Anda dengan budget yang minim.

Dilansir dari Galeri Smarrtphone, Selasa (27/3/2018), Evercoss U60 tampil dengan layar seluas 5,7 inci dan dengan resolusi HD+ 720×1440 piksel, panel pada layar sudah berteknologi IPS LCD, membuat tampilan pada layarnya semakin tajam. Untuk sistem operasinya Evercoss U60 sudah menjalankan OS Android v7.0 Nougat dengan paduan RAM sebesar 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB, bila masih kurang lega bisa ditambahkan kartu microSD yang mencapai hingga 32 GB.

Yang tak kalah mengesankan adalah bagian fotografi pada Evercoss U60 ini karena telah dilengkapi dengan dual kamera utama. Dimana masing-masing beresolusi 8 MP + 2 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya yaitu berkekuatan 8 MP dengan tambahan fitur LED Flash. Beralih ke koneksi jaringannya smartphone ini juga telah dibekali teknologi 4G LTE, dan kapasitas baterai yang sebesar 3.200 mAh.

Hadir dengan spesifikasi lengkap dan kekinian tentunya Evercoss U60 ini cocok untuk Anda kaum muda milenial. Untuk masalah harganya sendiri tak perlu pusing, karena smartphone ini dibanderol seharga 900 ribuan saja di salah satu e-commerce Tanah Air.

Loading...