Home Informasi Selebritis Tora Sudiro Ngaku Sudah Seminggu Tak Ngobrol Dengan Mieke Amalia

Tora Sudiro Ngaku Sudah Seminggu Tak Ngobrol Dengan Mieke Amalia

87
0

Tora-Sudiro-Ngaku-Sudah-Seminggu-Tak-Ngobrol-Dengan-Mieke-Amalia

Kabarmaya.co.idPasca penangkapan Tora Sudiro dengan Mieke Amalia beberapa waktu lalu karena kasus kepemilikan narkoba, pasangan yang satu ini memang terlihat cukup romantis dan selalu membuat banyak pengguna media sosial merasa iri dengan kemesraan mereka. Terlebih saat Tora terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu, Mieke tampak begitu setia dan kerap mengunggah kata-kata bernada dukungan yang menuai simpati dari netizen. Uniknya, saat ini Tora justru memberikan pengakuan yang cukup mengejutkan.

Pemain film ‘Warkop DKI Reborn’ ini mengaku sulit untuk meluangkan waktu bersama dengan sang istri karena kesibukan masing-masing. Bahkan Tora juga mengaku jika sudah seminggu tak berbicara dengan sang istri. Bukan karena masalah serius, menurut Tora hal tersebut memang sengaja ia lakukan untuk menggoda istrinya. Ia ingin Mieke merasa kangen padanya, hal itu juga Tora lakukan agar rumah tangganya tidak membosankan. Demi melancarkan aksinya tersebut, pria berusia 44 tahun ini membocorkan siasatnya. Ia mengaku sengaja sudah tidur saat Mieke pulang kerja.

“Ini mau semingguan. Pokoknya kebetulan kan anak yang kecil lagi rajin sekolah nih, pagi. Jadi dia jam 8, jam 9 (malam) sudah masuk kamar tidur kan, nah tuh gue temenin. Terus dia (Mieke) pulang jam 12 (malam), gue sudah tidur gitu. Nanti pagi-pagi ketemu, ‘Sudah mau berangkat?’ ‘Dahh’, gitu,” ungkap Tora, Senin (26/3/2018).

Menurut Tora, ide ini baru saja ia pikirkan. Oleh karena itu, ia masih belum sepenuhnya mengetahui reaksi Mieke. Akan tetapi, ia juga merasa sedikit khawatir jika ternyata Mieke malah tidak merasa rindu dengannya.

Loading...