Home Informasi Teknologi Honor 9 Lite Resmi Hadir, Pembeli Xiaomi Redmi 5 Plus Siap-Siap Bikin...

Honor 9 Lite Resmi Hadir, Pembeli Xiaomi Redmi 5 Plus Siap-Siap Bikin Galau

87
0
Huawei-Honor-9-Lite,-Smartphone-FullView-Termurah-Cuma-2-Jutaan
Huawei Honor 9 Lite

Kabarmaya.co.idPersaingan smartphone di kelas menengah kian hari semakin memanas. Menjadi incaran kalangan masyarakat Indonesia, berbagai vendor smartphone berusaha untuk meluncurkan perangkat mid-end miliknya dengan bekal spesifikasi yang tak mengecewakan. Salah satunya adalah Honor, sub brand dari Huawei telah resmi meluncurkan salah satu smartphone menengah terbarunya ke Tanah Air. Perangkat ini hadir dengan mengusung nama Honor 9 Lite.

Baru saja dirilis, Honor 9 Lite ini hadir sebagai pesaing tangguh daru Xiaomi Redmi 5 Plus. Lantaran hal ini banyak yang menyebut jika konsumen gadget yang terlanjur membeli Redmi 5 Plus akan sedikit kecewa. Pasalnya Honor 9 Lite ini sudah hadir dengan bekal spepsifikasi yang lebih tangguh. Sebut saja pada bagian fotografinya yang hadir dengan quad kamera, dimana dua kamera ada di depan dan dua lainnya berada di belakang. Layarnya sendiri mengusung FullView Display dengan bentang layar berukuran 5,65 inci.

Dari segi dapur pacunya Honor 9 Lite juga tidak boleh dipandang dengan sebelah mata. Sebab telah dibekali prosessor besutan Huawei yaitu HiSilicon Kirin 659 Octa-core (4 x 2,36 GHz Cortex-A53 & 4 x 1,7 GHz Cortex-A53). Performanya pun sangat handal dengan kombinasi sistem pengolah grafis GPU Mali-T830 dan RAM berkapasitas 3 GB. Ruang penyimpanannya semakin lega dengan hadirnya memori internal berkapasitas 32 GB dan masih bisa diperluas dengan MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Tak ketinggalan, Honor 9 Lite ini juga sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo with EMUI 8.0. Bagian kamera belakangnya hadir dengan resolusi 13 MP + 2 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki resolusi 13 MP + 2 MP. Lengkap dengan sensor fingerprint, accelerometer, proximity, compass, dan face unlock, Honor 9 Lite yang hadir dengan baterai Li-Po 3.000 mAh ini dibanderol seharga Rp 2,4 jutaan.

Loading...