Home Informasi Teknologi Bocor Di TENAA, Xiaomi Mi 6X Usung Fitur Dual Kamera Dengan RAM...

Bocor Di TENAA, Xiaomi Mi 6X Usung Fitur Dual Kamera Dengan RAM Kapasitas Jumbo

36
0
Penerus-Xiaomi-Mi-A1,-Xiaomi-Mi-6X-Dibekali-Dengan-Chipset-Surge-S2
Xiaomi Mi 6X

Kabarmaya.co.id – Xiaomi cukup produktif dalam meluncurkan berbagai perangkat besutannya di pasaran gadget. Kali ini vendor asal Tiongkok ini diperkirakan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya ke pasaran. Hal ini diketahui lewat bocoran di situs serfitikasi perangkat milik Tiongkok, TENAA. Pada laman tersebut nampak spesifikasi ponsel anyar ini, namun tidak semua spesifikasi terungkap. Smartphone yang diduga adalah Xiaomi Mi 6X ini hadir dalam dua varian yakni M1804D2SE dan M1804D2SC.

Dari bocoran yang beredar memperlihatkan jika kedua produk tersebut akan mengusung spesifikasi yang cenderung sama. Dikutip dari laman Gizmo China, Selasa (27/3/2018), Xiaomi Mi 6X akan memilki layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi 2160×1080 dan aspek ratio 18:9. Ponsel ini didukung prosesor octa-core 2,2 GHz dan kemungkinan akan menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 630 atau Snapdragon 660 dengan RAM berkapasitas 4 GB atau 6 GB serta internal seluas 64 GB atau 128 GB. Belum diketahui apakah Xiaomi menyediakan slot MicroSD pada perangkat terbarunya untuk memperluas ruang penyimpanannya.

Sedangkan pada bagian fotografinya, Xiaomi Mi 6X juga hadir dengan dukungan fotografi yang handal. Bocoran sebelumnya menyebutkan jika Mi 6X ini akan hadir dengan dual kamera di bagian belakang serta satu kamera untuk mempercantik selfie Anda. Namun pada laman TENAA justru tertulis bahwa perangkat ini hanya akan hadir dengan kamera belakang beresolusi 20 MP dan untuk kamera selfienya juga mengusung lensa berukuran yang sama.

Keunggulan lain dari Xiaomi MI 6X ini adalah pada sistem operasi yang dibawanya, dimana sudah berjalan pada OS Android 8.0 Oreo. Sedangkan sebagai bekal daya tersemat baterai berkapasitas 2.910 mAh. Meski belum beredar bocoran kapan perangkat ini akan dirilis, namun Xiaomi Mi 6X tampaknya akan hadir dalam pilihan warna yang lumayan variatif diantaranya adalah black, rose gold, white, blue, red, pink, gray, dan silver.

Loading...