Home Informasi Teknologi Turun Harga! Nokia 2 Dibanderol Semakin Murah

Turun Harga! Nokia 2 Dibanderol Semakin Murah

139
0
Turun-Harga!-Nokia-2-Dibanderol-Semakin-Murah
Nokia 2

Kabarmaya.co.idSetelah lama kehilangan pamornya di dunia industri smartphone, Nokia kembali menunjukkan eksistensinya sejak awal tahun 2017 lalu. Setelah lisensinya dipegang oleh HMD Global, Nokia semakin produktif dalam meluncurkan smartphone berkualitas dan mengikuti permintaan pasar. Jika sebelumnya Nokia meluncurkan perangkat berbasis Windows Phone, kini pihak Nokia berpindah ke sistem operasi Android yang memag terbukti laris manis di pasaran. Salah satu perangkat miliknya yang hadir dengan keunggulan tersendiri adalah Nokia 2.

Sebenarnya Nokia 2 sendiri terbilang sudah cukup lama mendarat di pasaran sejak tahun 2017 lalu. Seakan tak mau kalah saing dari perangkat terbaru, Nokia meluncurkan siasat dengan memangkas harga jual untuk Nokia 2. Dibanderol semakin murah, Nokia 2 ini memiliki beberapa keunggulan seperti baterai berkapasitas 4.100 mAh dan menggunakan sistem operasi Android Nougat. Dilansir dari GSM Arena, Rabu (28/3/018), spesifikasi yang meliputi Nokia 2 yaitu layar IPS 5.0 inci beresolusi HD dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 3.

Disematkan pula RAM 1GB dengan internal 8 GB. Sedangkan untuk kebutuhan dapur pacunya ditenagai oleh CPU Quadcore 1,3 GHz, Chipset Snapdragon 212 dan GPU Adreno 304 sebagai sistem pengolah grafisnya. Bagian kamera, Nokia 2 memiliki dual kamera yang terdiri dari kamera belakang beresolusi 8 MP dengan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera depan beresolusi 5 MP. Menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat.

Rumor yang beredar, HMD Global akan memberi update Android 8.0 Oreo pada Nokia 2. Sayangnya tidak ada fitur seperti fingerprint di Nokia 2. Soal daya tahan, Soal harga, Nokia 2 kini dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.299.000. Cukup murah bukan?

Loading...