Home Informasi Teknologi Banting Harga! Bawa RAM 4 GB, Sharp Z2 Kini Dibanderol 1 Jutaan

Banting Harga! Bawa RAM 4 GB, Sharp Z2 Kini Dibanderol 1 Jutaan

96
0

Banting-Harga!-Bawa-RAM-4-GB,-Sharp-Z2-Kini-Dibanderol-1-Jutaan

Kabarmaya.co.idPerusahaan asal Jepang ini nampaknya tidak terlalu bersinar di dunia gadget meskipun dikenal sebagai salah satu raksasa elektronik dunia. Meski selalu menunjukkan eksistensinya di pasar gadget dengan merilis smartphone terbaru besutannya, nama smartphone Sharp masih belum sefenomenal vendor-vendor lainnya. Seakan tak ingin kalah saing, Sharp memilih untuk memangkas harga salah satu perangkat miliknya adalah Sharp Z2 yang kini dibanderol semakin murah. Sharp Z2 sendiri dibanderol seharga Rp 3,2 jutaan pada pertama kali peluncurannya, namun kini Anda bisa mendapatkannya dengan membawar Rp 1,8 jutaan saja.

Sharp Z2 sendiri bisa dibilang smartphone yang cukup canggih karena hadir dengan dukunga  spesifikasi unggulan. Untuk spesifikasinya Sharp Z2 ini mempunyai RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Di tenagai dengan CPU deca-core 2,3 GHz dan OS 6.0 Marsmallow membuat smartphone ini semakin cepat dan anti lag saat menjalankan aplikasi ataupun game. Di bagian fotografi sendiri ponsel ini berbekal kamera belakang 16 MP yang disandingkan dengan dual LED flash dan PDAF yang membuat kamera belakan anda seperti DLSR.

Untuk bagian selfi atau kamera depan, Z2 mengusung 8 MP dengan sudut pandang yang luas sampai 82 derajat. Ponsel ini juga mengusung dual sim, salah satu sim dapat dihubungkan dengan jaringan 4G LTE. Untuk baterainya sendiri Sharp Z2 dibekali dengan baterai sebesar 3.000 mAh non-removable dan juga mengusung fitur fast charging. Anda dapat mengisi daya dari 0% sampai penuh hanya dalam 25 menit saja.

Yang jadi menarik dari ponsel ini adalah adanya port IR dan ada pemindai sidik jari dan speaker stereo di bagian belakang. Tentu saja hal ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari Sharp Z2 yang membuat banyak kalangan ingin memilikinya.

Loading...