Home Berita Daftar Film Terbaru Ternyata Judul Drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ Terinspirasi Dari Kisah...

Ternyata Judul Drama ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ Terinspirasi Dari Kisah Song Song Couple

42
0

Ternyata-Judul-Drama-‘Pretty-Noona-Who-Buys-Me-Food’-Terinspirasi-Dari-Kisah-Song-Song-Couple

Kabarmaya.co.idJelang tayang pedana drama terbaru bertajuk ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’, pihak produksi menggelar jumpa pers pada Rabu (28/3/2018) kemarin. Dalam kesempatan ini banyak hal yang diceritakan baik oleh pemainnya ataupun tim produksi. PD Ahn Pan Seok blak-blakan menjelaskan alasannya menggunakan judul ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’. Ternyata alasannya sungguh mengejutkan, PD Ahn mengakui jika judul ini terinspirasi dari pasangan fenomenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

“Aku sedang menjelajahi internet, suatu hari aku menemukan kalimat, ‘nuna yang membelikanku makanan’. Kalimat itu dari sebuah interview dari pasangan terkenal yang menikah setelah menggunakan kalimat itu. Kupikir itu sangat lucu,” tutur PD Ahn Pan Seok.

Disebut sangat lucu kala itu bintang drama ‘Descendants of the Sun’ tersebut mengucapkan kalimat yang akhirnya dijadikan judul drama ini sebelum bertunangan dengan Song Joong Ki. Untuk lebih jelasnya, Song Hye Kyo kala itu berkata dan memuji dirinya sebagai noona (kakak) yang baik karena telah memberikan Song Joong Ki dan Yoo Ah In makanan.

“Untuk Song Joong Ki dan Yoo Ah In, aku adalah nuna baik hati yang membelikan mereka makanan,” ucap Hye Kyo kala itu.

‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ menceritakan Yoon Jin Ah (diperankan oleh Son Ye Jin) yang merupakan supervisor toko di bisnis kafe. Yoo Jin Ah merasa hidupnya hampa lantaran tak bisa mencapai apapun dalam hal karir atau cinta meski usianya sudah menginjak 30 tahun. Hingga kemudian ia bertemu Seo Joon Hee (diperankan oleh Jung Hae In), desainer di perusahaan video game komputer sekaligus adik sahabatnya. Sementara itu, drama ini disiapkan sebagai pengganti ‘Misty’ yang baru saja tamat di slot Jumat-Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang 30 Maret 2018.

Loading...