Home Berita K-Pop Hoya Rasakan Kesepian Pasca Tinggalkan INFINITE, Fans Sinis

Hoya Rasakan Kesepian Pasca Tinggalkan INFINITE, Fans Sinis

34
0

Hoya-Rasakan-Kesepian-Pasca-Tinggalkan-INFINITE,-Fans-Sinis

Kabarmaya.co.id – Hoya memulai kariernya sebagai penyanyi solo dengan merilis album solo pertama bertajuk ‘Shower‘ hari Rabu (28/3/2018). Mantan personel INFINITE tersebut juga menggelar showcase di hari yang sama. Pada kesempatan ini, Hoya sempat mengungkap  jika dirinya mengganti nomor telepon sehingga Woohyun dan L tak bisa menghubunginya. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut juga bercerita soal keadaannya usai hengkang dari INFINITE tahun lalu.

“Aku hidup secara tertutup dan dalam kesendirian selama tiga bulan (setelah keluar dari INFINITE). Aku juga tidak memposting foto maupun gambar apapun di SNS. Tidak sama sekali,” curhat Hoya.

Pernyataan Hoya rupanya cukup mendapat perhatian dari netizen. Sayangnya bukan bersimpati, netizen justru melontarkan komentar sinis pada penyanyi yang juga menjajal dunia akting dengan membintangi drama itu. Mereka tak ingin Hoya bergaya seolah-olah ia menjadi korban karena harus keluar dari INFINITE. Padahal banyak yang beranggapan bahwa keluarnya Hoya dari boy grup tersebut karena keinginannya untuk menjajal dunia akting.

Sebagian netizen juga menyebut jika Hoya seharusnya lebih memperhatikan fans INFINITE lainnya. Terlebih saat ia mengetahui jika keputusan Hoya untuk mengejar karir di luar menyanyi mendapatkan dukungan dari member INFINITE lainnya.

“Kau meninggalkan grup dan aku harap kau sukses tapi tolong jangan bersikap seolah kau ini korban kalau itu tidak menguntungkan pihak manapun,” komentar salah seorang netizen.

“Tolong jangan pura-pura jadi korban. Kau keluar karena ingin mengejar hal-hal lain dan member Infinite menghormati keputusanmu,” ujar netizen lainnya.

Sementara itu INFINITE sendiri sudah melangsungkan comeback-nya tanpa kehadiran Hoya. Meskipun membernya berkurang satu orang, namun INFINITE tetap memperpanjang kontraknya dengan Wollim Entertainment dalam merilis karya baru dengan member tersisa.

Loading...